Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Kembangkan Integrated Smart City

Sinar Mas Land berencana mengembangkan kota mandiri di Selatan Jakarta berkonsep Integrated Smart Digital City. Hal ini ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) bersama perusahaan pengembang aplikasi PT Kresna Graha Investama Tbk.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Sinar Mas Land berencana mengembangkan kota mandiri di Selatan Jakarta berkonsep Integrated Smart Digital City. Hal ini ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) bersama perusahaan pengembang aplikasi PT Kresna Graha Investama Tbk.

Group CEO Sinar Mas Land Michael Widjaja mengatakan aplikasi mobile yang terintegrasi ini nantinya dapat memberi kemudahan dan informasi dalam segala bentuk transaksi bagi penghuni Bumi Serpong Damai (BSD) City.

"Perusahaan akan melakukan segala hal untuk memberi pelayanan yang maksimal pada konsumen, berbagai macam pembayaran dan kegiatan yang menunjang gaya hidup kami hadirkan dalam aplikasi ini," katanya di Jakarta, Jumat (4/3/2016).

Dia menambahkan aplikasi ini mencakup e-Wallet, communitu platform, loyalty programs, dan business performance management solutions.

"Ini benar-benar real digital city, bukan hanya sekedar tagline marketing, dan bukan sekedar kabel ditarik, tapi bagaimana kita me-running city dan komunitas untuk men-serve mereka dalam satu platform, jadi untuk memenuhi kebutuhan citizen kita dari mulai bangun tidur sampai tidur lagi," ujarnya.

Saat ditanya tentang nilai investasi, Michael belum bersedia menyebutkan nilainya. Menurutnya biaya terbesar untuk pengadaan hardware dari aplikasi yang bisa digunakan penghuni BSD City mulai dari kuartal III/2016.

BSD City merupakan kota mandiri dengan total luas lahan mencapai 6.000 hektare dengan penduduk mencapai 200.000 jiwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper