Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Comforta Kembali Raih Top Brand 2016

Comforta Kembali Raih Top Brand 2016 untuk kategori bedding

Bisnis.com, JAKARTA - Comforta kembali meraih penghargaan Top Brand 2016 untuk kategori beddingTop Brand Indeks yang dicapai oleh Comforta juga terus meningkat dibandingkan tahun 2015

Top Brand merupakan penghargaan tertinggi di Indonesia untuk sebuah merek dagang. Pada tahun ini, survei Top Brand dilakukan di 15 kota besar di Indonesia. Medan, Pekanbaru, Palembang, Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Makassar, dan Manado.

Survei independen yang dilakukan Frontier Consulting Group sejak 2000 itu, melibatkan 14.000 orang responden dan lebih dari 300 merek yang disurvei.

Pada malam penghargaan Top Brand, Kamis (4/2/2016) President Director Massindo Group Jeffri Massie berterima kasih kepada konsumen Indonesia karena telah menggunakan Comforta spring bed.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Comforta. Mulai dari seluruh dealer, supplier, staff dan karyawan yang sudah turut andil membesarkan merek Comforta spring bed. Penghargaan ini merupakan bukti dari kerja keras dan sinergi kita semua,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Sabtu (6/2/2016).

Pada kesempatan yang sama, Group Director Massindo Group Jackson Massie menuturkan perusahaan tidak pernah berhenti berinovasi dalam menciptakan produk-produk unggulan, memperbanyak channel distribusi hingga memberikan promosi-promosi yang menarik untuk konsumen Indonesia.

Bahkan sejak 2014, lanjutnya, Comforta spring bed sudah mulai dipasarkan di Singapura melalui galeri dan pameran-pameran yang dikoordinasikan langsung oleh kantor cabang kami, Massindo Global Asia Pte, Ltd. Singapore.

"Ini membuktikan bahwa membangun sebuah merek adalah hal yang tanpa batas. Dibutuhkan kreatifitas, keberanian, dan eksekusi yang tepat,” kata Jackson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper