Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut Imlek, Mall of Indonesia Adakan Lunar Food Festival

Dalam rangka menyambut Tahun baru Imlek, Mall of Indonesia (MOI) kembali hadir memberikan acara bertemakan Lunar Food Festival
Ilustrasi/.
Ilustrasi/.

Bisnis.com, JAKARTA—Dalam rangka menyambut Tahun baru Imlek, Mall of Indonesia (MOI) kembali hadir memberikan acara bertemakan Lunar Food Festival.

Acara ini berlangsung mulai akhir Januari hingga 14 Februari 2016.

Lunar Food Festival merupakan program belanja berhadiah voucher makan hingga Rp.1.500.000. Selian itu, Mall of Indonesia juga mengadakan pameran bazaar makanan bertemakan Pasar Pecinan, hingga hiburan khas Imlek seperti atraksi Barongsai Tonggak dan Jangkungan.

Bagi masyarakat keturunan Tionghoa tahun baru Imlek merupakan pergantian tahun yang sesungguhnya. Tahun baru Imlek sendiri ditandai dengan pergantian dari kedua belas shio yang mereka percayai mempunya arti tersendiri dalam setiap tahunnya.

Tepat pada tanggal 8 Februari 2016 nanti, warga keturunan Tionghoa akan merayakan pergantian tahun ke tahun Monyet Api.

Api pada Tahun Baru Imlek ini menjadi unsur yang dominan yang dipercaya membawa energi yang besar dan memperkuat tekad orang-orang yang bershio Monyet.

Perayaan Tahun Baru Imlek diidentikan dengan acara makan bersama keluarga dan menerima angpao yang sudah menjadi tradisi setiap tahunnya.

Untuk menemani kehangatan keluarga dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2567,MOI menghadirkan program belanja Free Dining dengan pembelanjaan minimal Rp22 juta pada hari Sabtu/Minggu/Hari Libur Nasional.

Dengan begitu, pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher makan hingga Rp1,5 juta di restoran Din Tai Fung, Jun Njaa W'ashoku, Bakmi Grand Kelinci, Bon Chon, Mister Donut dan Food Park.

Selain itu, pengunjung yang berbelanja pada setiap hari Senin - Jumat dapat mengikuti program Lucky Grab yang berhadiah iPhone 6, Galaxy Note, TV LED dan Voucher Belanja.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper