Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Umumkan Pemenang Lomba Arsitek Berhadiah Rp675 Juta

Sinar Mas Land, salah satu raksasa properti di Indonesia, mengumumkan 9 tim pemenang Sinar Mas Land Young Architect Competition 2015 (SMLYAC).
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Sinar Mas Land, salah satu raksasa properti di Indonesia, mengumumkan 9 tim pemenang Sinar Mas Land Young Architect Competition 2015 (SMLYAC).

Pengumuman pemenang dilaksanakan secara seremonial berbentuk puncak penganugerahan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.  Acara ini turut dimeriahkan oleh penyanyi papan atas nasional, seperti Tulus dan Andien.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land mengatakan, sayembara yang berlangsung selama empat bulan ini diumumkan ke publik pertama kali pada 9 Juli 2015 dan ditutup pada 2 November 2015.

Para pemenang berasal dari tiga kategori berbeda yakni Residential, Commercial, dan Resort, yang berhak mendapatkan total hadiah sebesar Rp675 juta.

Sayembara arsitektur berskala nasional yang untuk kedua kalinya diselenggarakan Sinar Mas Land ini sukses meraih respon positif dari para mahasiswa arsitektur di Tanah Air. Ajang ini juga menjadi sebuah kesempatan besar bagi calon-calon arsitek terbaik negeri ini untuk menunjukkan potensi emas melalui karya terbaik mereka.

“Kami bersyukur sekaligus dapat memberikan kesempatan kepada calon-calon arsitek terbaik negeri ini untuk berkarya dan mengembangkan kemampuan mereka secara kreatif untuk membangun masa depan negeri yang lebih baik,” tuturnya melalui siaran pers, Sabtu (5/12/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper