Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Permintaan Glendale Park di Lippo Cikarang Tembus 91%

Raksasa properti Lippo Group mengklaim tingkat permintaan kondominium Glendale Park dalam kawasan terpadu Orang County, Lippo Cikarang, di Bekasi sudah mencapai 91%.
Maket Lippo Cikarang
Maket Lippo Cikarang

Bisnis.com, JAKARTA—Raksasa properti Lippo Group mengklaim tingkat permintaan kondominium Glendale Park dalam kawasan terpadu Orang County, Lippo Cikarang, di Bekasi sudah mencapai 91%.

Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk., Meow Chong Loh mengatakan, perusahaan secara resmi membuka daftar pemesanan mulai 30 September lalu dengan biaya Rp10 juta yang bersifat refundable atau dapat dikembalikan.

Secara berturut-turut, manajemen akan mengadakan pertemuan dengan calon pembeli pada Jumat (27/11/2015) di Kemang Village Residence dan  Senin (30/11/2015) di MaxxBox Orange County. Sedangkan acara Grand Preview Glendale Park digelar pada Sabtu (5/12/2015).

Apartemen setinggi 35 lantai berkapasitas 556 unit ini merupakan proyek kerjasama antara Lippo Group dengan PT Diamond Realty Investment Indonesi sebagai anak usaha dari Mitsubishi Corporation.

Ada tiga tipe yang ditawarkan, yaitu studio dengan luasan 31 m² – 45 m², dua kamar tidur sebesar 52 m² – 66 m², dan tiga kamar tidur berukuran 90 m² – 92 m². Harga tunai keras di luar pajak pertambahan nilai atau PPN masing-masing tipe adalah mulai dari Rp460 jutaan, Rp950 jutaan, dan Rp1,3 miliaran.

Kendati pasar properti masih dibayangi perlambatan ekonomi nasional, Loh mengakui animo pasar sangat baik karena jumlah tingkat permintaan saat ini sudah mencapai 91%.

Glendale Park merupakan kondominium mewah kelima di superblok Orange County, setelah Irvine Suites dan Westwood Suites yang terjual habis dalam tempo 11 jam, serta Pasadena Suites yang seluruh unitnya dibeli oleh konsumen dalam waktu 6 jam.

Adapun menara keempat bertajuk Burbank Suites dibeli oleh PT Sanko Soflan Indonesia, yakni perusahaan subsidiari dari Sanko Soflan Holding Co. Ltd., Jepang.

Lippo Group sendiri berencana mendirikan 12 menara hunian di atas lahan 13,5 hektare. Secara keseluruhan, area Orange County seluas 322 hektare akan dikembangkan dalam jangka waktu selama 12 tahun.

Adapun total investasi ditaksir mencapai Rp250 triliun. Di bagian bawah kompleks apartemen, perusahaan akan membangun pusat perbelanjaan Lippo Mall berkapasitas 390.000 m².

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper