Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Lock&Lock Perluas pasar Lewat E-commerce

Perusahaan-perusahaan yang memasarkan produknya melalui jaringan konvensional, kini mengembangkan strategi pemasarannya tidak hanya melalui pembukaan toko baru, tapi juga membuka toko maya melalui e-commerce untuk menjangkau pasar yang lebih luas.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 26 November 2015  |  19:51 WIB
Lock&Lock Perluas pasar Lewat E-commerce
e-Commerce. - dphase.com

Bisnis.com. JAKARTA – Perusahaan-perusahaan yang  memasarkan produknya melalui jaringan konvensional, kini mengembangkan strategi pemasarannya tidak hanya melalui pembukaan toko baru, tapi juga membuka toko maya  melalui e-commerce untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

Lock&Lock Indonesia, di antaranya  memperluas strategi pemasaran di era digital ini dengan meluncurkan situs e-commerce locknlockmall.co.id dan aplikasi belanja online yang bisa diunduh di Google Play dan App Store.

 “Internet yang mudah untuk di akses dan meningkatnya jumlah pengguna smartphone di Indonesia menjadikan belanja online menjadi tren baru. Kami melihat peluang itu untuk memperluas strategi pemasaran hingga ke seluruh Indonesia dengan merilis situs e-commerce locknlockmall.co.id dan aplikasi mobile belanja online,” kata Presiden Direktur Lock&Lock Indonesia, Woo Hack Jin, Kamis (26/11/2015)

Melalui e-commerce, katany,  Lock&Lock bisa selalu dekat dengan konsumen di seluruh Indonesia. Mereka bisa dengan mudah mendapatkan produk brand tersebut dengan belanja online kapan saja, dimana saja dan menggunakan perangkat apa saja.

Berbagai jenis kategori produk peralatan rumah tangga dan perlengkapan dapur  dapat diperoleh melalui online tersebut.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

e-commerce strategi pemasaran
Editor : Rustam Agus

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    back to top To top