Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lock&Lock Perluas pasar Lewat E-commerce

Perusahaan-perusahaan yang memasarkan produknya melalui jaringan konvensional, kini mengembangkan strategi pemasarannya tidak hanya melalui pembukaan toko baru, tapi juga membuka toko maya melalui e-commerce untuk menjangkau pasar yang lebih luas.
e-Commerce. /dphase.com
e-Commerce. /dphase.com

Bisnis.com. JAKARTA – Perusahaan-perusahaan yang  memasarkan produknya melalui jaringan konvensional, kini mengembangkan strategi pemasarannya tidak hanya melalui pembukaan toko baru, tapi juga membuka toko maya  melalui e-commerce untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

Lock&Lock Indonesia, di antaranya  memperluas strategi pemasaran di era digital ini dengan meluncurkan situs e-commerce locknlockmall.co.id dan aplikasi belanja online yang bisa diunduh di Google Play dan App Store.

 “Internet yang mudah untuk di akses dan meningkatnya jumlah pengguna smartphone di Indonesia menjadikan belanja online menjadi tren baru. Kami melihat peluang itu untuk memperluas strategi pemasaran hingga ke seluruh Indonesia dengan merilis situs e-commerce locknlockmall.co.id dan aplikasi mobile belanja online,” kata Presiden Direktur Lock&Lock Indonesia, Woo Hack Jin, Kamis (26/11/2015)

Melalui e-commerce, katany,  Lock&Lock bisa selalu dekat dengan konsumen di seluruh Indonesia. Mereka bisa dengan mudah mendapatkan produk brand tersebut dengan belanja online kapan saja, dimana saja dan menggunakan perangkat apa saja.

Berbagai jenis kategori produk peralatan rumah tangga dan perlengkapan dapur  dapat diperoleh melalui online tersebut.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper