Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Campina Luncurkan Produk Rasa Terbaru

Campina, sebuah perusahaan yang bergerak di fast moving consumers goods untuk produk es krim meluncurkan varian terbarunya ke pasar dalam negeri.
Es krim Campina/mycampinaicecream.wordpress.com
Es krim Campina/mycampinaicecream.wordpress.com

Bisnis.com, JAKARTA—Campina, sebuah perusahaan yang bergerak di fast moving consumers goods untuk produk es krim meluncurkan varian terbarunya ke pasar dalam negeri. Tropicana Choco Caramelt, es krim vanilla yang dibalut saus karamel dengan pelapis cokelat, kacang dan remah biskuit ini siap melengkapi varian es krim Campina yang sudah hadir di pasaran.

National Sales Manager & Marketing Manager Campina Es Krim Adji Anjono mengatakan keunggulan varian terbaru ini terletak pada komposisinya yang lebih kaya dengan beragam  rasa.

“Tropicana Choco Caramelt cocok untuk mereka yang sedang kumpul bersama teman-temannya atau sedang menikmati me time. Biasanya anak-anak muda saat bersama komunitasnya pasti ada sesuatu yang ingin dinikmati bersama. Es krim ini cocok untuk suasana santai bersama teman dekat,” tuturnya dalam siaran pers, Rabu (25/11).

Bukan hanya itu, lanjutnya, keunikan rasa Tropicana Choco Caramelt ini muncul dari kombinasi kekayaan rasa bahan-bahan alami yang terdiri dari lapisan coklat yang lebih tebal, taburan kacang dan remahan biskuit sebagai pelapis es krim yang diolah dengan teknologi terkini berstandar internasional, membuat rasa es krim crunchy dan yummy namun tetap otentik. Sensasi berbagai rasa ini mencerminkan kebebasan berekspresi, ceria dan dinamis.

“Dengan peluncuran ini kami ingin para anak muda mampu mengekspresikan pikirannya, sikapnya, pilihannya serta kapabilitas pribadinya. Ini sesuai dengan kampanye produk Campina yang selalu mengedepankan citra anak-anak muda yang ceria, dinamis dan berani mengekspresikan sikapnya,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper