Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Uber Tawarkan Perjalanan Gratis Keliling Jakarta dengan Helikopter

Perusahaan aplikasi, Uber Technologies menawarkan perjalanan gratis mengelilingi Jakarta menggunakan helikopter kepada para pelanggan melalui UberCHOPPER pada 20 November 2015.
Taksi Uber/rudebaguette.com
Taksi Uber/rudebaguette.com

Bisnis.com, JAKARTA—Perusahaan aplikasi, Uber Technologies menawarkan perjalanan gratis mengelilingi Jakarta menggunakan helikopter kepada para pelanggan melalui UberCHOPPER pada 20 November 2015.

Juru Bicara Uber untuk Indonesia Karun Arya mengatakan perjalanan gratis menggunakan helikopter tersebut hanya berlaku untuk satu hari saja. Rencananya, perjalanan tersebut akan berlangsung pada pukul 10.00-12.00 WIB.

“UberCHOPPER on-demand ini akan menghadirkan perpaduan antara tantangan mendebarkan, berkendara dengan penuh gaya, berkelas serta menawarkan pemandangan yang tak terlupakan,” katanya dalam siaran pers, Kamis (19/11/2015).

Untuk melakukan permintaan, pelanggan harus memilih UberCHOPPER dalam aplikasi Uber. Setelah itu, pelanggan harus menekan tombol kotak hitam yang bertuliskan ‘Set Pickup Location’ dan tombol permintaan di bagian bawah layar.

Setelah permintaan diterima, mobil UberBLACK akan menjemput dan mengantarkan pelanggan ke tempat menunggu di restoran Popolamama, Grand Indonesia menuju Halim Perdanakusuma, atau sebaliknya.

Saat tiba di lokasi pendaratan, sebuah mobil sudah akan menanti untuk mengantarkan para pelanggan kembali. Adapun, UberCHOPPER tersebut merupakan kerjasama antara Uber dengan PT. Ekspres Transportasi Antarbenua (Premiair).

Sementara itu, Premiair Managing Director Tony D. Hadi menyambut gembira kerjasama antara Premiair dengan Uber. Menurutnya, kerjasama tersebut juga ikut memperkenalkan adanya transportasi alternatif untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Sebelum Jakarta, UberCHOPPER telah dirasakan di kota-kota lainnya di dunia, seperti New York, Austin, Hong Kong dan lain sebagainya. Semua perjalanan sepenuhnya telah ditanggung oleh asuransi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper