Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Philips Lighting Indonesia Ekspansi ke Sumatra

Philips Lighting Indonesia melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka gerai kelima di Sumatera dan membawa solusi pencahayaan lebih dekat ke masyarakat Padang, Sumatera Barat.
Lampu Phillips/phillips.my.com
Lampu Phillips/phillips.my.com

Bisnis.com, JAKARTA -- Philips Lighting Indonesia melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka gerai kelima di Sumatera dan membawa solusi pencahayaan lebih dekat ke masyarakat Padang, Sumatera Barat.

“Kami melihat Padang sebagai salah satu kota dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia dengan perkembangan properti yang pesat. Philips melihat kesempatan yang besar untuk membawa solusi pencahayaan leboh dekat ke konsumen yang ada di sini,” jelas Chandra Vaidyanathan, Senior Vice President & Country Manager Philips Lighting Indonesia.

 Dengan membawa pengalaman one-stop-shopping dan tenaga ahli dalam bidang Solusi pencahayaan Philips untuk rumah tanggah dan bisnis, Philips Lighting berkomitmen untuk hadir di kota-kota besar di seluruh Nusantara.

Menurut rilisnya, Philips Home Lighting Store memiliki lebih dari 200 produk yang tersedia dengan berbagai variasi gaya dan desain guna menginspirasi pelanggan, mulai dari pemilik rumah yang ingin melakukan perubahan pada lingkungan rumah mereka, hingga pelaku bisnis yang berharap untuk meningkatkan fasilitas mereka, semua melalui solusi pencahayaan inovatif. Sebagian besar produk sesuai dan terintegrasi dengan LED; yang dikenal hemat energi, hemat biaya yang secara signifikan mengurangi konsumsi energi sehingga menurunkan biaya listrik dan ramah lingkungan.

“Masyarakat menyadari bagaimana pencahayaan memainkan peran penting bagi hunian dan kantor. Dan di situasi ekonomi seperti ini, masyarakat membutuhkan pencahayaan yang tidak saja menerangi dan memperindah ruang, menyatu secara harmonis dengan dekorasi baik eksterior dan interior, tetapi juga pencahyaan yang mampu menghemat konsumsi listrik,” tambah Chandra.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper