Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LAPORAN BISNIS DARI DUBAI AIRSHOW: GMF Kerja Sama Dengan Maskapai Iran di Dubai Airshow

PT GMF AeroAsia, anak usaha Garuda Indonesia yang bergerak di bidang perawatan pesawat mendapatkan partner bisnis asal Iran untuk pengerjaan pemeriksaan rem dari empat maskapai, dalam perhelatan Dubai Airshow.
Dubai Airshow./JIBI
Dubai Airshow./JIBI

Bisnis.com, DUBAI – PT GMF AeroAsia, anak usaha Garuda Indonesia yang bergerak di bidang perawatan pesawat mendapatkan partner bisnis asal Iran untuk pengerjaan pemeriksaan rem dari empat maskapai, dalam perhelatan Dubai Airshow.

Keempat maskapai tersebut antara lain Naff Airlines, Caspian Airlines, Qeshm Airlines, dan Kish Airlines.

I Wayan Susena, EVP Base Operation GMF mengatakan rekan bisnis tersebut yang akan menghubungkan GMF dengan keempat maskapai. Ini merupakan salah satu cara pemasaran yang dilakukan GMF untuk memperbesar klien dari berbagai Negara.

“Nanti kami akan melakukan pertemuan lagi. Mereka akan mengirim brake MD80 Series untuk proyek overhaul, koordinasinya melalui partner bisnis tersebut karena dia yang mengenal keempat maskapai,” ujarnya di sela acara Dubai Airshow, Kamis (11/11/2015).

Untuk tahap awal, maskapai yang akan mengirimkan rem dari Caspian yang kemudian akan disusul oleh maskapai penerbangan lainnya.

Dalam perhelatan Dubai Airshow 2015 ini, GMF setidaknya mendapatkan kesepakatan kerja sama dari lima maskapai asal Iran. Yakni Meraj Air, Zagros Airlines, Iran Asseman Airlines, Iran Air Tour, dan Ata Air

Berdasarkan data dari Gama Aviation, terdapat sekitar 45 penerbangan pesawat komersil asal Iran. 57,8% diantaranya merupakan pesawat sedang dan berbadan lebar serta pesawat jet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper