Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sejumlah Maskapai Australia Batalkan Penerbangan Dari dan Menuju Bali

Sejumlah maskapai penerbangan Australia membatalkan penerbangan dari dan ke Bali akibat erupsi gunung Barujari, anak gunung Rinjani di Nusa Tenggara Barat.
Natalia Indah Kartikaningrum
Natalia Indah Kartikaningrum - Bisnis.com 03 November 2015  |  11:35 WIB
Bandara Ngurah Rai, Bali
Bandara Ngurah Rai, Bali

Bisnis.com, KUTA-- Sejumlah maskapai penerbangan Australia membatalkan penerbangan dari dan ke Bali akibat erupsi gunung Barujari, anak gunung Rinjani di Nusa Tenggara Barat.

Pantauan Bisnis di terminal keberangkatan dan kedatangan internasional bandara I Gusti Ngurah Rai, Selasa (3/11/2015), pembatalan penerbangan tersebut telah diumumkan melalui layar monitor.

Maskapai penerbangan yang membatalkan jadwal ke Bali yakni Virgin Australia dengan nomor penerbangan VA-043 dari Brisbane dan VA-049 dari Melbourne.

Sedangkan maskapai yang membatalkan penerbangannya dari Bali yakni Jetstar dengan nomor penerbangan JQ-44 tujuan ke Melbourne.

Selain itu ada juga Virgin Australia dengan nomor penerbangan VA-060 dengan tujuan Perth juga membatalkan penerbangannya yang seharusnya bisa tinggal landas pukul 13.30 Wita.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jadwal penerbangan erupsi
Editor : Gita Arwana Cakti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top