Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Philips Perluas Jaringan Outlet di Indonesia Timur

Philips Lighting Indonesia, industri pencahayaan dan anak perusahaan Royal Philips, memperluas jaringan pemasarannya di wilayah Indonesia bagian timur.
Lampu/Ilustrasi
Lampu/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--Philips Lighting Indonesia, industri pencahayaan dan anak perusahaan Royal Philips, memperluas jaringan pemasarannya di wilayah Indonesia bagian timur.

Jaringan pemasaran berupa Philips Home Lighting Store terletak di Manado, Sulawesi, yang beroperasi secara one-stop shopping dan melayani saran ahli untuk pencahayaan perumahan dan bisnis dari Philips.

Chandra Vaidyanathan, Senior Vice President & Country Manager Philips Lighting Indonesia, mengatakan Philips telah mendesain dan membangun galeri pencahayaan yang apik, atraktif dan moderen di UK Home Solutions, Kairagi Weru, Manado.

Menggunakan warna-warna sederhana sebagai latar belakang, area pamer disusun dengan rapi untuk berbagai fitur pencahayaan yang sesuai dengan fungsi dan aplikasinya,

Layanan tersebut untuk memudahkan pelanggan rumah tangga atau bisnis dalam melihat berbagai pilihan pencahayaan inovatif dari Philips

“Galeri pencahayaan seluas 80 m2 ini, menyediakan ruang bagi pelanggan untuk mencoba langsung berbagai macam model dan pilihan desain pencahayaan,” katanya dalam siaran pers, Senin (19/10/2015).

Dia menjelaskan sekitar 200 varian produk yang tersedia di galeri Philips Home Lighting Store Manado, walaupun tidak semua pamerkan yang sesuai dengan tren pasar saat ini.

Tren yang berkembang saat ini hampir semua fitur pencahayaan adalah LED atau sepadan dengan fitur LED, sehingga pelanggan dapat merasakan manfaat dari hemat energi, hemat biaya listrik dan pemakaian yang tahan lama.

Menurutnya, pelanggan juga dapat berkonsultasi langsung dengan para ahli pencahayaan untuk mendapatkan produk yang dapat memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper