Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Lima Situs Online Yang Anda Butuhkan Saat Melakukan Perjalanan Bisnis

Kalau Anda melakukan perjalanan bisnis tentunya memeriksa perkembangan terkini lewat situs online menjadi sangat penting.Banyak informasi yang akan membantu Anda menemukan harga kamar hotel terbaik selain berhubungan dengan rekan bisnis serta menyarankan berbagai hal ke teman ketika melewati sejumlah kota selama perjalan bisnis.
Ilustrasi/Somnomed
Ilustrasi/Somnomed

Bisnis.com, JAKARTA--Kalau Anda melakukan perjalanan bisnis tentunya memeriksa perkembangan terkini lewat situs online menjadi sangat penting.

Banyak informasi yang akan membantu Anda menemukan harga kamar hotel terbaik selain  berhubungan dengan rekan bisnis serta menyarankan berbagai hal ke teman ketika melewati sejumlah kota selama perjalan bisnis.

Untuk itu, tidak ada salahnya Anda memanfatkan lima situs ini untuk memperlancar perjalanan bisnis. Inilah lima situs utama tersebut sebagaimana dikutip dari situs inc.com, Senin (5/10/2015).  

1. Hipmunk.com
Hipmunk.com memiliki satu keunggulan dari situs pencari jadwal dan harga tiket penerbangan. Situs ini lebih banyak menyediakan informasi grafis dengan aneka warna yang menarik. Apalagi, Hipmunk baru-baru ini mengintegrasikan Google Calendar sehingga menghindari kemungkinan double-booking.

2. Google Hotel Finder
Meski Anda belum mendengar, Google memiliki layanan baru untuk membantu anda mendapatkan harga kamar hoter terbaik. Keunggulannya adalah layanannya berbasis peta. Pada saat yang sama Anda juga bisa mengecek kepastian penerbangan melalui mesin pencari Google’s new Flight.

3. MondoWindow.com
Bila Anda akan terbang, pertimbangkan untuk mengakses MondoWindow.com. Situs ini memberi informasi real time saat Anda terbang di atas wilayah tertentu. Dengan demikian, ketika anda terbang dari San Francisco ke Los Angeles, Anda bisa mendapatkan informasi soal kota Monterey pada saat berada di atas udara kota tersebut.

4. Bing Travel
Mungkin anda pernah mengakses Bing.com, mesin pencari yang populer dari Microsoft. Seksi The Bing Travel terus menambah fitur baru yang ideal bagi wisatawan. Salah satu fitur terbaiknya adalah airfare estimator yang akan menyarankan apakah Anda harus segera membeli atau menunggu dulu tiket pesawat berdasarkan histori yang tersedia. Sering kali harga tiket pada menit terakhir di bawah harga rata-rata.

5. Ajungo.com
Banyak situs yang sengaja membantu Anda dalam hubungan sosial ketika melakukan perjalanan. Ajungo akan menghubungkan Anda dengan situs jejaring sosial seperti Facebook, LinkedIn, dan Twitter. Dapatkan informasi di mana Anda harus makan siang dan siapa saja yang akan melakukan perjalanan bisnis yang sama dengan Anda lewat situs ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : inc.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper