Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sobat Prioritas Buka Peluang Karir di Properti

PT Prioritas Land Indonesia (PLI) meluncurkan program yang kreatif dan inovatif Sobat Prioritas untuk membantu perekonomian masyarakat dan membuka lapangan pekerjaan di Tangerang.
Prioritas Land. /Prioritas Land.
Prioritas Land. /Prioritas Land.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Prioritas Land Indonesia (PLI) meluncurkan program yang kreatif dan inovatif Sobat Prioritas untuk membantu perekonomian masyarakat dan membuka lapangan pekerjaan di Tangerang.

Sobat Prioritas merupakan program yang menawarkan kesempatan kepada masyarakat luas untuk menjadi wirausaha di bidang properti. Dengan bergabung menjadi Sobat Prioritas, mereka punya peluang besar untuk mendapatkan penghasilan serta hadiah lainnya.

Presiden Direktur PLI, Marcellus Chandra, dalam rilisnya, Senin (28/9/2015) mengajak masyarakat yang berminat untuk menjadi wirausaha properti mandiri bersama program Sobat Prioritas.

Pilihan untuk mencari penghasilan ditengah kondisi ekonomi yang melemah seperti sekarang ini sangatlah sedikit. Sedangkan lowongan pekerjaan yang tersedia juga tidak banyak. "Untuk itu, PLI meluncurkan program Sobat Prioritas ini dengan tujuan untuk membuka lapangan pekerjaan, kata Marcellus.

Sobat-sobat PLI memiliki akses untuk memasarkan semua proyek yang digarap PLI, antara lain Majestic Water Village di Bali, Super Block K2 Park, Indigo Bekasi, dan Majestic Point Serpong.

Dia mengatakan ada komisi menarik untuk setiap penjualan yang dilakukan oleh anggota Sobat Priorias. Selain itu, PLI juga menyediakan reward jalan-jalan ke luar negeri atau mobil Honda Brio, jika berhasil mencapai target yang ditetapkan.

Bagi masyarakat yang punya jiwa entrepreneur dan merasa tertantang untuk menjadi bagian sukses dalam program Sobat Prioritas, mereka harus melakukan empat langkah berikut ini yaitu mendaftarkan diri, mengikuti training product knowledge dan Sobat Success Formula, serta terakhir beraksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper