Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Philips Indonesia Pasarkan 4 Produk Lampu LED, Ini Rinciannya

Philips Lighting Indonesia memamerkan sejumlah produk lampu LED untuk bermacam kebutuhan di gedung Indonesia Convention Exhibition di BSD City, Tangerang.
Philips akan keluarkan empat produk LED baru/ilustrasi
Philips akan keluarkan empat produk LED baru/ilustrasi

Bisnis.com, TANGERANG-- Philips Lighting Indonesia memamerkan sejumlah produk lampu LED untuk bermacam kebutuhan, di gedung Indonesia Convention Exhibition di BSD City, Tangerang.

Senior Vice President & Country Manager Philips Indonesia Chandra Vaidyanathan menyebutkan setidaknya ada empat produk LED baru yang dikeluarkan Philips.

"Indonesia tentu menjadi pasar khusus bagi kami untuk memasarkan ini," ucapnya di Tangerang, Selasa (22/9/2015).

Produk pertama yang dijelaskan adalah lampu LED berteknologi scene switch. Produk ini memungkinkan satu lampu menghasilkan dua sinar pencahayaan, putih dan kuning, dengan satu klik.

Varian kdua adalah dynalite yang bisa menyesuaikan pencahayaan di dalam ruangan sesuai dengan kebutuhan fungsional. Di dalam ruang konferensi, misalnya, dynalite bisa disetel sebelumnya untuk dukung presentasi hanya dengan menekan tombol pengendali jarak jauh.

Produk lainnya adalah city touch. Sistem pencahayaan digital ini memungkinkan administrator kota mengoperasian, mengontrol, dan memelihara lampu penerangan jalan via laptop yang tersambung dengan internet.

"Menggunakan luminer Philips LED, kota bersangkutan berpotensi menghemat sampai 60% dari konsumsi energi," kata Chandra.

Varian terakhir ualah color kinrtik yang menghubungkan LED dengan sistem kontrol nirkabel yang bisa sesuaikan warna dan kecerahan sesyai kebutuhan melalui monitor pusat. Penyesuaian pencahayaan ino bisa tingkatkan efisiensi energi.

Sejumlah ikon kota yang dipercantik color kinetik Philips, yaitu Monas, Tugu Pahlawan di Surabaya, Jembatan Ampera di Palembang, Gedung Sate di Bandung, dan lain-lain. Dan yang baru -baru ini digarap adalah seluruh tata pencahayaan di gedung ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper