Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prioritas Land Tawarkan Kios Rp400 Juta

Prioritas Land pengembang Majestic Point Serpong Tawarkan Kios Rp400 Juta
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 21 September 2015  |  05:57 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—PT Prioritas Land Indonesia, pengembang apartemen Majestic Point Serpong (MPS) meluncurkan kios dengan harga Rp400 juta.

Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra mengatakan, untuk semakin melengkapi fasilitas yang ada di lokasi Apartemen Majestic Point Serpong, pada pertengahan September 2015, perseroan meluncurkan sebanyak 15 unit kios yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp400 juta.

Posisi Kios ini tepat berada di bagian depan apartemen yang langsung menghadap ke Jalan Raya Kelapa Dua.

Menurut Marcell, kios yang berukuran 12 meter persegi ini, cocok untuk bagi para calon pembeli yang berminat membuka usaha mulai dari laundry, apotik, salon, klinik, hingga jual beli gadget.

“Prospek kios ini sangat bagus, mengingat banyaknya jumlah penghuni di apartemen ini. Apartemen MPS sendiri terdiri dari  900 unit, jika semua unit terisi dipastikan ada sekitar 1800 penghuni. Belum lagi calon konsumen yang berasal dari luar apartemen,” ujarnya melalui siaran pers kepada Bisnis.com, Minggu (20/9/2015).

Dia menambahkan apartemen yang mulai dipasarkan pada Desember 2012 itu, kini telah habis terjual. Menurutnya, tingkat capital gain yang tinggi apartemen MPS didasarkan pada kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap suatu properti. Hal itu didukung pembuktian penjualan pasar kedua (second market) yang tinggi.

Selain itu, lokasi strategis dan didukung dengan fasilitas utama yang terintegrasi. Apartemen yang, terdiri atas dua menara memiliki ketinggian 32 lantai dan terletak di kawasan segitiga emas Serpong, yakni Summarecon, Karawaci, dan BSD City.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kios
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top