Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prioritas Land Tawarkan Kios Rp400 Juta

Prioritas Land pengembang Majestic Point Serpong Tawarkan Kios Rp400 Juta

Bisnis.com, JAKARTA—PT Prioritas Land Indonesia, pengembang apartemen Majestic Point Serpong (MPS) meluncurkan kios dengan harga Rp400 juta.

Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra mengatakan, untuk semakin melengkapi fasilitas yang ada di lokasi Apartemen Majestic Point Serpong, pada pertengahan September 2015, perseroan meluncurkan sebanyak 15 unit kios yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp400 juta.

Posisi Kios ini tepat berada di bagian depan apartemen yang langsung menghadap ke Jalan Raya Kelapa Dua.

Menurut Marcell, kios yang berukuran 12 meter persegi ini, cocok untuk bagi para calon pembeli yang berminat membuka usaha mulai dari laundry, apotik, salon, klinik, hingga jual beli gadget.

“Prospek kios ini sangat bagus, mengingat banyaknya jumlah penghuni di apartemen ini. Apartemen MPS sendiri terdiri dari  900 unit, jika semua unit terisi dipastikan ada sekitar 1800 penghuni. Belum lagi calon konsumen yang berasal dari luar apartemen,” ujarnya melalui siaran pers kepada Bisnis.com, Minggu (20/9/2015).

Dia menambahkan apartemen yang mulai dipasarkan pada Desember 2012 itu, kini telah habis terjual. Menurutnya, tingkat capital gain yang tinggi apartemen MPS didasarkan pada kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap suatu properti. Hal itu didukung pembuktian penjualan pasar kedua (second market) yang tinggi.

Selain itu, lokasi strategis dan didukung dengan fasilitas utama yang terintegrasi. Apartemen yang, terdiri atas dua menara memiliki ketinggian 32 lantai dan terletak di kawasan segitiga emas Serpong, yakni Summarecon, Karawaci, dan BSD City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper