Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bilna.com Siapkan Ekspansi ke Semarang & Surabaya

Bilna.com juga menambah 12 kategori pilihan meliputi produk keperluan keluarga seperti perawatan pribadi, perlengkapan bayi, supermarket, rumah & dekorasi, kosmetik, alat kecantikan, pakaian & aksesories, kesehatan, mainan & media, gagdet & elektronik yang ditunjang gudang terbaru di kawasan industri Bekasi.

Bisnis.com, DENPASAR — Situs jual beli online kebutuhan rumah tangga, Bilna.com, meresmikan gudang baru di Bekasi, Jawa Barat untuk mempercepat pengiriman ke seluruh daerah dan berencana membuka warehouse serupa di Bandung, Semarang, dan Surabaya. 

Bersamaan pembukaan gudang baru tersebut, Bilna.com juga menambah 12 kategori pilihan meliputi produk keperluan keluarga seperti perawatan pribadi, perlengkapan bayi, supermarket, rumah & dekorasi, kosmetik, alat kecantikan, pakaian & aksesories, kesehatan, mainan & media, gagdet & elektronik yang ditunjang gudang terbaru di kawasan industri Bekasi.

Co-Founder & CFO Bilna.com Eka Himawan mengatakan penambahan kategori itu menjadikan situs belanja online ini sebagai one-stop-online-shopping terpercaya untuk para wanita dan ibu rumah tangga untuk memenuhi semua kebutuhan keluarga seperti perlengkapan bayi, mainan/pakaian anak, alat kecantikan, dan peralatan/bahan pokok rumah tangga lainnya dengan cepat, mudah, dan hemat.

"Kami juga melakukan ekspansi di bidang logistik dengan menambah fasilitas warehouse seluas satu hektare untuk meningkatkan kepuasan dan kenyamanan pelanggan berbelanja di situs online tersebut. Fasilitas ini melengkapi dua distribution centers Bilna.com lainnya di Jakarta Selatan dan Jakarta Barat," katanya dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Senin (21/9/2015).

Kata dia gudang ini didukung sistem state-of-the-art dan infrastruktur modern yang memungkinkan pengiriman produk berkualitas dengan lebih cepat dan akurat ke seluruh Indonesia.

“Inisiatif ini adalah wujud nyata kami dalam memberikan yang terbaik untuk pelanggan setia yang telah berbelanja di Bilna.com sejak didirikan tiga tahun yang lalu,“ tambah Co-Founder & CEO Bilna.com Ferry Tenka.

Kini Bilna,com memiliki sekitar 70.000 anggota yang sebagian besar meminati kategori keperluan dan perlengkapan bayi. Situs ini memberikan kemudahan pembayaran dengan sistem Cash On Delivery (COD) maupun dengan transfer bank dan kartu kredit.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper