Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kondominium Graha Golf dijual Seharga Rp30 Juta/ m2

Apartemen premium yang berada di kawasan terpadu Graha Golf di Surabaya besutan PT Intiland Development Tbk dibanderol mulao Rp30 juta per meter persegi

Bisnis.com, JAKARTA—Apartemen premium yang berada dalam kawasan terpadu Graha Golf di Surabaya besutan PT Intiland Development Tbk dibanderol mulai dari Rp30 juta per m2

Proyek yang menempati lahan  seluas  2,8 hektare ini mencakup lima tower kondominium, satu tower  apartemen servis, townhouse, dan beragam fasilitas bagi penghuni.

Pada pengembangan tahap pertama, perseroan mengembangkan dua tower kondominium setinggi 20 lantai dengan total area seluas 7.200 m2. Pembangunannya direncanakan mulai kuartal II/2016 dan rampung pada kuartal II/2018.

Wakil Presiden  Direktur dan Chief Operating Officer PT Intiland Development Tbk Sinarto Dharmawan menuturkan tower I dengan luasan 11.829 m2 sudah terjual 100% sejak diluncurkan pada Juli 2015. Harga yang ditawarkan Rp29 juta per m2.

Kondominium tower kedua menyediakan 79 unit hunian yang terdiri dari tipe 3 tempat tidur dan 4 tempat tidur. Adapun luas bangunan per unit mulai dari 122 m2 sampai dengan 138 m2. Saat ini lebih dari 50% unit sudah terpesan.

Corporate Secretary PT Intiland Development Tbk Theresia Rustandi menyampaikan perusahaan membanderol harga untuk tower kedua dengan harga mulai dari Rp30 juta per m2.

“Harganya antara Rp30 juta per m2 sampai dengan Rp40 juta per m2,” tuturnya melalui pesan singkat kepada Bisnis.com, Selasa (8/9/2015) malam.

Untuk memenuhi  kebutuhan  para penghuninya, Intiland menyediakan beragam fasilitas seperti ritel pendukung, kolam  renang, fitnes beserta ruang yoga, tempat bermain anak,  dan  taman tematik. Setiap tower  kondominium juga dilengkapi fasilitas lahan parkir sebanyak dua lantai yang mampu menampung 285 mobil.

Konsep  pengembangan  Graha Golf juga menawarkan  banyak   nilai  tambah  bagi   para konsumen.  Lokasinya  yang  berada di  tengah lapangan  golf menawarkan konsep  hunian  dengan lingkungan pemandangan  yang  luas.  Desainnya   sengaja dibuat  menyerupai bentuk  "kupu-kupu", sehingga memberikan panorama lapangan golf yang lebih luas di setiap  unitnya.

Berdasarkan keterbukaan informasi perseroan, PT Intiland Development Tbk menargetkan pendapatan penjualan dari proyek Graha Golf sebesar Rp600 miliar pada 2015. Adapun total target penjualan (marketing sales) perusahaan tahun ini sejumlah Rp3 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper