Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sambangi Menperin, Dubes Polandia Janji Bawa Timnasnya Untuk Bertanding

Di tengah pasang surut persepakbolaan nasional, Duta Besar Polandia untuk Indonesia optimistis prestasi Timnas Garuda akan diraih.
David Eka Issetiabudi
David Eka Issetiabudi - Bisnis.com 28 Agustus 2015  |  16:54 WIB
Sambangi Menperin, Dubes Polandia Janji Bawa Timnasnya Untuk Bertanding
Menteri Perindustrian Saleh Husin berbincang bincang dengan Duta Besar Polandia untuk Indonesia H.E Mr. Tadeusz Szumowski dalam rangka silaturahmi dan mempererat hubungan bilateral kedua negara di bidang industri serta rencana kunjungan kerja Menteri Perindustrian ke Polandia, di Kementerian Perindutrian, Jakarta 28 Agustus 2015. - kemenperin.go.id
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Di tengah pasang surut persepakbolaan nasional, Duta Besar Polandia untuk Indonesia optimistis prestasi Timnas Garuda akan diraih.

Bahkan, Duta Besar Polandia Tadeusz Szumowski mengatakan bermimpi untuk mendatangkan Timnas Polandia, untuk melakukan pertandingan pesahabatan di Indonesia. Menurutnya, Indonesia beruntung punya banyak fans fanatik yang mencintai timnasnya, begitu juga dengan menjamurnya bibit pesepakbola Tanah Air.

"Suatu saat kami akan membawa Lewandowsky [penyerang timnas Polandia] dan kawan-kawan. Itu mimpi saya," tuturnya seusai bertemu Menteri Perindustrian Saleh Husin, Jumat (28/8).

Pada kesempatan ini, Tadeusz berkunjung untuk membahas persiapan kunjungan kerja Menteri Perindustrian dan rombongan ke Polandia. Selain itu, Dubes dan Menperin membicarakan potensi kerja sama industri dan penguatan investasi dua negara.

"Kami punya pengalaman banyak dibidang mesin, makanan minuman dan manufaktur lain. Jelas kami siap bekerja sama dan membagi pengalaman," tambahnya. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas polandia
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top