Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mal Ciputra Jakarta Terima Penghargaan Muri Ke-43

JAKARTA -- Balon ditiup biasanya berbentuk bulat, atau bentuk pedang, tapi kini dapat diwujudkan dalam bentuk beragam satwa.
Mal Ciputra./Reni Efita-JIBI
Mal Ciputra./Reni Efita-JIBI

Bisnis.com,JAKARTA --Mal Ciputra meraih penghargaan dari Muri (Museum Rekor Indonesia) lantaran menghadirkan balon berbentuk satwa dalam jumlah yang besar dalam Indonesia Balloons Art Festival 2015 di area Center Court Mal Ciputra Jakarta.

Jaya Suprana, pendiri Muri  kagum melihat taman hiburan, edukasi, dan kreatif  bertajuk Indonesia Balloons Art Festival 2015 di area Center Court Mal Ciputra Jakarta, Jumat (19/6/2015).

Dia baru pertama kali menyaksi taman satwa dari balon dalam jumlah banyak. Diperkirakan terdapat 57 satwa, yang merupakan hasil karya anak bangsa Indonesia.

Atas pelaksanaan Indonesia Balloons Art Festival 2015 dengan jumlah satwa dari balon terbanyak di Tanah Air, maka Jaya Suprana mencatakannya dalam Muri (Museum Rekor Indonesia). Atas prakasa Mal Ciputra,Jaya Suprana memberikan penghargan Muri pada pengelola pusat perbelanjaan Mal Ciputra Jakarta. Dengan adanya penghargaan tersebut, menambah deretan penghargaan Muri yang diperoleh oleh pusat berbelanjaan itu menjadi 43 penghargaan Muri.

Selain Mal Ciputra Jakarta, Jaya Suprana juga memberi pengharagaan Muri kepada Adalima Balloons, pelopor dalam industri kreasi balon, dan 5 balloon artis lainnya.

"Saya terus terang berbangga. Saya melihat balon itu apa sih. Ternyata balon bisa jadi produk kreatif, karya anak bangsa. Saya sangat terharu," kata Jaya, di sela-sela pemberian penghargaan tersebut, Jumat (19/6/2015).

Pelaksanaan kegiatan festival tersebut merupakan hiburan alternatif bagi anak sekolah yang sedangan liburan. Kegiatannya berlangsung 17-26 Juni.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper