Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GARUDA INDONESIA: Penerbangan Jakarta-Amsterdam Ditingkatkan Jadi 6 Kali Sepekan

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk akan meningkatkan frekuensi penerbangan rute Jakarta-Amsterdam dari lima kali penerbangan menjadi enam kali penerbangan setiap pekan, terhitung mulai 22 Juli 2015.
Lavinda
Lavinda - Bisnis.com 08 Juni 2015  |  02:14 WIB
Pesawat Garuda Indonesia - JIBI/Nurul Hidayat
Pesawat Garuda Indonesia - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk akan meningkatkan frekuensi penerbangan rute Jakarta-Amsterdam dari lima kali penerbangan menjadi enam kali penerbangan setiap pekan, terhitung mulai 22 Juli 2015.

Penambahan frekuensi penerbangan dilakukan untuk memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat dan memperkuat pasar internasional khususnya ke wilayah Eropa.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani mengatakan penambahan frekuensi penerbangan Jakarta–Amsterdam untuk mengakomodir peningkatan trafik antara Indonesia dan Eropa.

“Penambahan frekuensi tersebut juga akan memberikan pilihan dan kenyamanan lebih bagi para pengguna jasa melalui pilihan jadwal penerbangan yang semakin lengkap,” kata Handayani dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis.com, Minggu (7/6).

Selain melayani penerbangan dari Jakarta menuju London via Amsterdam yang beroperasi sebanyak tiga kali setiap pekan, Garuda juga melayani penerbangan Jakarta-Singapura-Amsterdam-Jakarta sebanyak tiga kali setiap pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt garuda indonesia tbk
Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top