Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gunnebo Hadirkan Lemari Besi Warna-warni

Lemari besi sebagai alat pengamanan barang berharga dari bahaya kebakaran kini juga ikut bertranformasi mengikuti perkembangan teknologi dan mode.
Ilustrasi lemari besi
Ilustrasi lemari besi

Bisnis.com, JAKARTA -- Lemari besi sebagai alat pengamanan barang berharga dari bahaya kebakaran kini juga ikut bertranformasi mengikuti perkembangan teknologi dan mode.

Dulu, alat penguncinya dengan memutar tombol atau memencet nomor secara manual. Namun, kini Gunnebo Indonesia menghadirkan lemari besi tahan api, secure home safes,dengan warna-warna menarik, dan alat menguncinya juga menggunakan digital.

Hindra Kurniawan, Country Manager Gunnebo Indonesia (GI) mengatakan GI memiliki rangkaian lemari besi bersertifikasi internasional dengan tingkat proteksi yang beragam.

Dalam memilih lemari besi yang tepat, konsumen harus mengamati sejumlah faktor antara lain jenis barang yang akan disimpan, ukuran, membutuhkan proteksi tahan bongkar, atau tahan api, atau tahan keduanya, lokasi penyimpanan.

"Kami memperkenalkan secure home safes, lemari besi moderen dan tahan api agar masyarakat dapat menyimpan barang atau dokumen berharga di sebuah medium dengan proteksi lebih baik dan meminimalisasi risiko pencurian atau kebakaran," kata Hindra disela-sela peluncuran lemari tersebut, Rabu (25/5/2015).

Lemari besi itu, kata Y.A. Santoso, Business Area Manager Secure Storage Gunnebo Indonesia, ditargetkan untuk penggunaan di rumah yang memungkinkan penempatan permanen di lantai atau di dalam tempat penyimpanan seperti lemari baju, digital security keypad yang mudah digunakan, fitur penguncian dengan alarm apabila dibuka paksa, layar indikator baterai.

Pilihan warnanya ada violet, hitam dan merah. Harganya Rp4 juta-Rp7,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper