Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

14 Produk UKM Palembang Masuk dalam Daftar Indonesia WOW

Sebanyak 14 produk UKM asal Palembang terpilih untuk masuk dalam shortlist UKM Indonesia WOW! 500. Produk UKM terpilih tersebut nantinya mendapatkan tempat promosi di Galeri Indonesia WOW.
Ringkang Gumiwang
Ringkang Gumiwang - Bisnis.com 19 Mei 2015  |  16:15 WIB
14 Produk UKM Palembang Masuk dalam Daftar Indonesia WOW
Miniatur Bajaj, salah satu produk kerajinan UKM - Antara
Bagikan

Bisnis.com, PALEMBANG - Sebanyak 14 produk UKM asal Palembang terpilih untuk masuk dalam shortlist UKM Indonesia WOW! 500. Produk UKM terpilih tersebut nantinya mendapatkan tempat promosi di Galeri Indonesia WOW.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sumsel Ahmad Rizali mengatakan 14 produk UKM tersebut telah memenuhi persyaratan untuk bergabung dengan 500 produk UKM lainnya di Galeri Indonesia, Jakarta.

"Wirausaha itu pahlawan ekonomi dan pembangunan di daerah. Tentunya, kami memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi UKM untuk mempromosikan diri," ujarnya di sela-sela acara Indonesia Marketeers Festival 2015, Selasa (19/5/2015).

UKM asal Palembang tersebut a.l Mega, Amma, Kopi aniyasih, D"talla Home, Gimbar, Pempek kentang 1ndah, Batiq Colet, Ummi ida, Owklays Project, Harum, Kedaton Palembang, Palcrips, Zakiyah Collection dan Amma House of Collection.

Seperti diketahui, Galeri Indonesia WOW merupakan implementasi dari Semangat Gerakan Indonesia WOW! yang diresmikan Presiden Joko Widodo pada 8 September 2014.

Galeri Indonesia WOW tersebut berada di Gedung Small and Medium Enterprise and Cooperatives (SMESCO) milik Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah sebagai pusat promosi UKM nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

palembang produk ukm
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top