Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Datang ke Pameran Rumah Murah di Mal Cibinong, Yuk!

Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Jabodetabek menggelar pameran Housing Expo 2015 Bursa Rumah Murah di Cibinong City Mall 8-17 Mei 2015.nn
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, BOGOR - Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Jabodetabek menggelar pameran Housing Expo 2015 Bursa Rumah Murah di Cibinong City Mall 8-17 Mei 2015.

Nur Wahid, Ketua Panitia Housing Expo 2015 Bursa Rumah Murah, mengatakan pameran tersebut diikuti oleh 36 anggota Apersi yang mengembangkan rumahnya di kawasan Bogor.

"Dari 36 pengembang itu kita punya 54 lokasi di seluruh Bogor," ujarnya saat membuka pameran tersebut di Cibinong City Mall, Jumat (8/5/2015) petang.

Nur menjelaskan masing-masing pengembang kebanyakan membangun perumahan murah jenis tapak. Dari 54 lokasi tersebut sebanyak 50 lokasi merupakan hunian tapak. Adapun tiga lokasi untuk hunian vertikal dan satu lokasi untuk bangunan proyek bisnis.

Dia menjelaskan para pengembang yang tergabung dalam Apersi itu juga membangun di sejumlah daerah penyangga Jakarta antara lain Depok, Tangerang dan Bogor Kota.

"Pameran ini semua diadakan atas kerja sama dengan BTN. Karena kalau ada pameran Apersi di situ ada BTN," paparnya.

Dia menambahkan selama pameran digelar pengunjung dan calon akan dihibur oleh sejumlah pertunjukan, permainan dan aneka hadiah menarik. Beberapa pengembang yang ikut pameran, kata dia, juga memberikan diskon selama pameran.

"Ada juga penampilan beberapa artis yang sudah terkenal seperti Cherrybelle, Ressa Herlambang dan lainnya," ujar Nur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper