Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MAY DAY: Besok, Buruh Pelabuhan Priok Tumpah di Ancol

Ribuan pekerja pelabuhan Tanjung Priok Jakarta akan merayakan peringatan Hari Buruh Sedunia (May Day) di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Jumat (1/5/2015).
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Ribuan pekerja pelabuhan Tanjung Priok Jakarta akan merayakan peringatan Hari Buruh Sedunia (May Day) di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Jumat (1/5/2015).

Juru Bicara yang juga  Kepala Humas PT Pelabuhan Tanjung Priok Sofyan Gumelar mengatakan pihaknya memastikan tidak akan ada aksi apapun di lingkungan kerja Pelabuhan Priok dalam peringatan May Day kali ini.

"Peringatan May Day kita pusatkan di kawasan Ancol, sedangkan aktivitas layanan pelabuhan dijamin normal seperti biasa," ujarnya kepada Bisnis.com, Kamis (30/4/2015).

Dia mengatakan peringatan May Day pekerja pelabuhan Priok yang akan digelar di kawasan wisata Ancol itu justru untuk memberikan apresiasi kepada pekerja pelabuhan yang selama ini turut berkontribusi pada peningkatan kinerja pelabuhan Tanjung Priok.

Peringatan May Day pekerja pelabuhan Priok di kawasan Ancol itu, imbuhnya, juga akan melibatkan stakeholders dan pelaku usaha pelabuhan Priok.

"Koordinasi terkait May Day ini sudah dilakukan dengan Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok dan Kepolisian Pelabuhan Tanjung Priok," paparnya.

Sofyan mengatakan pengguna jasa pelabuhan tidak perlu khawatir dan dihimbau tetap melakukan aktivitasnya seperti biasa.

"Kami tegaskan bahwa operasional pelabuhan Priok untuk layanan kapal, bongkar muat barang maupun delivery tetap berjalan 24/7 [nonstop], tidak akan terpengaruh dengan peringatan May Day," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhmad Mabrori

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper