Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Citra Cipta Bika Dirikan Rumah Desain RR Atelier

Guna menjangkau pasar yang lebih luas, perusahaan furniture PT. Citra Cipta Bika mendirikan rumah desain Renata & Robyn (RR) Artelier.
Rumah desain RR Atelier/Dok RR Atelier
Rumah desain RR Atelier/Dok RR Atelier

Bisnis.com, JAKARTA – Guna menjangkau pasar yang lebih luas, perusahaan furniture PT. Citra Cipta Bika mendirikan rumah desain Renata & Robyn (RR) Artelier.

Jika sebelumnya perusahaan yang telah malang melintang di industri desain interior selama 30 tahun itu lebih banyak melayani klien perhotelan, maka RR Artelier akan fokus melayani pasar residensial atau rumah pribadi.

“Ini menjadi semacam one-stop shopping untuk desain interior private home. Kami menjawab banyaknya permintaan klien Bika yang ingin mendapatkan layanan desain untuk pasar residensial yang high end, “ ujar Managing Director RR Atelier Renata Lukmito saat soft launching RR Atelier, Rabu (08/05/2015).

Kakak beradik Renata dan Robyn Lukmito memang menjadi sosok di balik ekspansi ini.

Konsep rumah desain yang terletak di Jalan Hang Lekir ini lebih merupakan studio di mana mereka memamerkan berbagai macam produk yang ditawarkan.

Beberapa produknya antara lain sofa, meja, bangku, karpet, lampu hias, karya seni, perlengkapan dapur, hingga teknologi home automated system.

“Konsep desain yang kami tawarkan lebih seperti vacation home, sehingga klien merasa nyaman ketika pulang kerja lalu masuk ke rumah mereka. Inspirasinya sendiri campuran dari Parisian style yang mewah dengan gaya kota Hamptons,” ungkap Creative Director RR Atelier Robyn Lukmito.

Pihaknya mengaku tak menetapkan target yang spesifik dan promosi yang gencar untuk penjualan. Meski demikian, berbekal relasi bisnis Bika dan tren bisnis properti yang kian menggeliat, dia optimistis bisnisnya tersebut akan disambut baik oleh pasar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Deandra Syarizka
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper