Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Minuman Coca Cola Masih Jadi Favorit di Indonesia

Indonesia merupakan pasar yang menjanjikan bagi perkembangan bisnisperusahaan minuman The Coca-Cola Company, sehingga terus meningkatkan investasinya di Tanah Air.
George Prior/News.com.au
George Prior/News.com.au

Bisnis.com,JAKARTA -- Indonesia merupakan pasar yang menjanjikan bagi perkembangan bisnis perusahaan minuman The Coca-Cola Company, menyusul minuman Coca Cola masih madi favorit di Indonesia. Karena itu The Coca Cola Company  terus meningkatkan investasinya di Tanah Air.

“Kami melihat Indonesia sebagai pasar yang menjanjikan dan merupakan salah satu motor pertumbuhan untuk meraih visi jangka panjang kami”, kata Muhtar Kent, Chairman and CEO, The Coca-Cola Company, waktu peresmian dua lini baru pabriknya di Bekasi, Selasa (31/3/2015).

Peresmian dua lini produksi itu menandai langkah awal dari sekian banyak investasi yang akan dilakukan di Indonesia, terkait dengan investasi senilai US$500 juta dari The Coca-Cola Company untuk mempercepat pertumbuhan bisnisnya di pasar Indonesia dalam tiga hingga empat tahun kedepan.

“Investasi bernilai 500 juta dolar AS ini menegaskan kembali keyakinan kami pada Indonesia dan akan membantu kami menangkap peluang untuk terus berkembang di salah satu negara terbesar dan paling dinamis di dunia," tambahnya.

Dia melanjutkan jika di saat yang sama perusahaan memosisikan untuk lebih responsif terhadap kebutuhan konsumen dan para mitra bisnis karena percaya bahwa dengan menciptakan lapangan pekerjaan serta mengupayakan penyerapan tenaga kerja lokal, dapat turut mendorong perekonomian serta berkontribusi terhadap pertumbuhan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper