Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ramai-ramai ke REI Expo Makassar, yuk!

Realestate Indonesia (REI) Sulawesi Selatan bakal menggelar REI Expo selama lima hari, mulai 18 - 22 Maret di Trans Studio Makassar.
Wiwiek Dwi Endah
Wiwiek Dwi Endah - Bisnis.com 09 Maret 2015  |  15:36 WIB
Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Selatan bakal menggelar REI Expo selama lima hari, mulai 18-22 Maret di Trans Studio Makassar. - Ilustrasi Proyek perumahan/Bisnis.com
Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Selatan bakal menggelar REI Expo selama lima hari, mulai 18-22 Maret di Trans Studio Makassar. - Ilustrasi Proyek perumahan/Bisnis.com

Bisnis.com, MAKASSAR - Realestate Indonesia (REI) Sulawesi Selatan bakal menggelar REI Expo selama lima hari, mulai 18 - 22 Maret di Trans Studio Makassar.

Pameran perumahan dalam rangka HUT REI Sulsel ke-34 tahun ini menggandeng Bank Mandiri sebagai partner perbankan dan perusahaan event organizer (EO) Debindo sebagai pelaksananya.

Direktur Operasional Debindo Husain Muslimin mengatakan tahun ini adalah pameran perumahan ke-20 yang diadakan REI Sulsel. Pihaknya sendiri akan menyiapkan 80 stan selama lima hari pameran berlangsung.

"Saat ini sudah 60 stan dari 28 perusahaan properti yang sudah terisi," kata Husain, Senin (9/3/2015).

Meski belum menyebutkan berapa jumlah transaksi yang akan diperoleh nanti, namun dia mengatakan rerata setiap tahun total transaksi yang berhasil diraup selama pameran meningkat 5%-10%.

Tahun lalu menurutnya, total jumlah transaksi yang berhasil diperoleh dalam event serupa senilai Rp80 miliar. Dia berharap dalam pergelaran tahun ini juga akan ada peningkatan seperti tahun-tahun sebelumnya, dari total 500 unit rumah yang akan dipamerkan.

Ke-500 unit rumah tersebut kata Husain, berada di 30 lokasi dengan 50 pengembang yang ada di Makassar, Gowa, Maros, Jakarta, Surabaya, Bali dan Balikpapan.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perumahan makassar rei expo
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top