Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Program Undian Cinere Terrace Suites, Berikut Daftar Pemenangnya

PT Megapolitan Developments Tbk. dengan proyek Cinere Terrace Suites menggelar undian berhadiah Mobil Toyota Yaris yang telah berlangsung dari 1 Juli 2014 - 15 Januari 2015.
Cinere Terrace Suites
Cinere Terrace Suites

Bisnis.com, JAKARTA -  PT Megapolitan Developments Tbk. dengan proyek Cinere Terrace Suites menggelar undian berhadiah Mobil Toyota Yaris yang telah berlangsung dari  1 Juli 2014 - 15 Januari 2015.

Program Grand Prize Mobil Toyota Yaris diperuntukkan bagi konsumen Apartemen Cinere Terrace Suites dengan cara melakukan pembelian 1 (satu) unit apartemen Cinere Terrace Suites berhak mendapatkan 1 voucher Grand Prize Mobil yang diundi pada hari minggu untuk mendapatkan 1 (satu) pemenang.

Selain Grand Prize, Cinere Terrace Suites juga memberikan hadiah menarik lainnya seperti Handphone Samsung Galaxy Note 4, Iphone 5, Ipad mini 32 G, Ipad mini 16 G.

Satu unit Toyota Yaris tersebut diserahkan oleh Abraham Budiman selaku Direktur Business Unit Cinere Terrace Suites PT. Megapolitan Developments melalui suatu acara yang dikemas eksklusif bertemakan “Fabulous Red” di Cinere Bellevue Mall, Minggu (15/2.

"PT Megapolitan Developments Tbk. optimis melangkah di tahun 2015 dengan target penjualan sebesar Rp 700 miliar. Kontribusi terbesar diharapkan bersumber dari proyek CBD Centro Cinere dan Vivo Sentul Bogor," ujar Fanny S. Sutanto, Corporate Secretary PT Megapolitan Development, dalam keterangan tertulis, Senin (16/2).

Berikut daftar pemenang undian Cinere Terrace Suites:

1. Dyah R. W Mobil Toyota Yaris

2. Marzuki AsikinHP Samsung Galaxy Note 4 32GB

3. Eem RohaeniHP Iphone 5S 32GB

4. Sadoko SubektiHP Ipad Mini 16GB

5. Kerry Dwi KharismaHP Ipad Mini 32GB

Cinere Terrace Suites dikembangkan oleh PT. Megapolitan Developments Tbk. yang berada di kawasan Centro Cinere merupakan area bisnis terpadu seluas 13,8 Ha yang dilengkapi dengan Cinere Bellevue Suites dan Lifestyle Mall.

Cinere Terrace Suites dikembangkan di atas lahan seluas 2,2 Ha, Masterpiece terbaru dengan konsep residensial yang terintegrasi dengan shopping arcade dan Food Terrace sebagai pusat kuliner modern berkonsep Alfresco yang ditunjang beragam fasilitas modern, seperti swimming pool, sky garden, fitness center, jogging track, children daycare, 24-hour security dan ATM.

Lokasi Cinere Terrace Suites dapat di akses melalui Tol 3 arah yaitu TB. Simatupang, Cijago dan Depok-Antasari (Desari). Dekat dengan Cinere Bellevue Mall dan fasilitas pendidikan serta rumah sakit bertaraf internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper