Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Oman Air Tawarkan Tiket Mulai Rp8,7 Juta Rute Jakarta-Oman

Perusahaan penerbangan asal Timur Tengah, Oman Air resmi membuka rute internasional baru dari Muscat, Oman, ke Jakarta dengan penerbangan 4 kali seminggu dengan target peserta umrah di Tanah Air. Harga tiketnya mulai Rp8,7 juta-Rp26,3 juta per orang.
Kru Oman Air/Reni Efita Hendry/Bisnis.com
Kru Oman Air/Reni Efita Hendry/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan penerbangan asal Timur Tengah, Oman Air resmi membuka rute internasional baru dari Muscat, Oman, ke Jakarta dengan penerbangan 4 kali seminggu dengan target peserta umrah di Tanah Air.  Harga tiketnya mulai Rp8,7 juta-Rp26,3 juta per orang.

Chief Operating Officer Oman Air Abdulrahaman Al-Busaidy, yang memimpin delegasi Oman Air dalam penerbangan dari Muscat ke Jakarta, 14 Desember 2014, mengatakan dengan pembukaan rute penerbangan perdana dari Muscat menuju Jakarta pada Minggu (14/12/2014) itu membuktikan tentang keseriusan Oman Air dalam strategi pengembangannya.

Dengan beroperasinya penerbangan asal Timur Tengah tersebut akan menambah tingkat persaingan penerbangan di Tanah Air, khususnya untuk penerbangan ke Timur Tengah.

Penerbangan itu menggunakan pesawat Airbus 330 dengan 216 seat yang terdiri dari 196 seat kelas ekonomi dan 20 seat kelas bisnis. Penerbangannya akan berkangsung empat kali seminggu.
Sementara itu, Country Manager Oman Air untuk  Indonesia  Iman Hartono, mengatakan dengan adanya pembukan rute baru tersebut sudah pasti ada hitungan-hitungan ekonomi antara supply dan demand.

 Namun dia tidak mau menyebutkan rincian dari permintaan itu banyak datang dari pihak bisnis atau wisata.
Iman mengatakan pada temu media di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Senin (15/12/2014),  target pasar Indonesia  sekarang yang lagi tren yaitu penumpang yang akan pergi Umrah.

Dengan dibukanya rute penerbangan tersebut, dapat membuka gerbang baru pagi pelancong dari Indonesia untuk dapat menikmati keramahan, kemayaan budaya dan pesona dari negeri Oman. Sesampai di Muscat, penumpang akan dihadapkan dengan beragam kemudahan untuk menuju beragam destinasi di seluruh wilayah di Timur Tengah, Afrika Timur, dan Eropa.

Penerbangan kelas ekonomi pergi pulang Muscat-Jakarta mulai harga sekitar  Rp8,7 juta per orang, sedangkan untuk harga kelas bisnis sekitar Rp26,3 juta per orang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper