Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Philips Operasikan Galeri Ketujuh di Surabaya

Philips Indonesia meresmikan pembukaan Philips Home Lighting Store di Surabaya yang merupakan galeri ke-7 di Tanah Air.
Ilustrasi/Wordpress
Ilustrasi/Wordpress

Bisnis.com, JAKARTA - Philips Indonesia meresmikan pembukaan Philips Home Lighting Store di Surabaya yang merupakan galeri ke-7 di Tanah Air.

Chandra Vaidyanathan, Senior Vice President & Country Manager Philips Lighting Indonesia, mengatakan Surabaya sebagai kota ke-2 terbesar di Indonesia, merupakan lokasi yang menjanjikan bagi galeri pencahayaan itu.

“Kota ini menunjukkan pertumbuhan ekonomi yang stabil disertai perkembangan sektor perhotelan dan ril estat yang pesat,” katanya dalam siaran pers, Senin (8/12/2014).

Menurutnya, dengan populasi hampir mencapai 3 juta jiwa dan rata-rata pertumbuhan ekonomi 6%, Surabaya menjadi kota alternatif ke-2 setelah Jakarta untuk pengembangan bisnis.

Selain itu, lanjutnya, Surabaya juga menjadi basis pangkalan angkatan laut dan pelabuhan dagang utama negara ini.

Dia menjelaskan perkembangan pesat penduduk semakin menambah berat tantangan pengembangan kota, terutama di bidang infrastruktur, perumahan dan layanan publik.

Untuk itu, lanjutnya, Philips Indonesia percaya bahwa pengelolaan lingkungan berkelanjutan merupakan kunci bagi perencanaan tata kota yang efektif dan kesinambungan pengembangan ekonomi.

Melalui solusi pencahayaan Philips dapat menolong kota Surabaya untuk mencapai tujuan tersebut, contohnya melalui penggunaan Philips LED yang dapat menghemat energi hingga 90% dengan masa pakai sekitar 15 tahun.

“Bayangkan bila setiap rumah, kantor, dan hotel di Surabaya berkomitmen untuk beralih pada pencahayaan hemat energy, maka kota ini akan mendapatkan angka penghematan energi yang luar biasa,” ujarnya.

Galeri Philips Home Lighting Store menawarkan kepada konsumen pengalaman berbelanja one stop shopping yang unik dan konsultasi dengan ahlinya untuk solusi pencahayaan yang inovatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper