Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran Indometal 2014 Digelar Desember, 30 Negara Berpartisipasi

Pameran niaga Indometal yang kedua kembali digelar dengan menghadirkan lebih dari 300 eksebitor dari 30 negara.
Salah satu pabrik baja. Pameran Indometal  2014 Digelar Desember/Bisnis
Salah satu pabrik baja. Pameran Indometal 2014 Digelar Desember/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA— Pameran niaga Indometal yang kedua kembali digelar dengan menghadirkan lebih dari 300 eksebitor dari 30 negara.

Pameran yang diselenggarakan oleh PT Wahana Kemalaniaga Makmur (Wakeni) dan Messe Dusseldorf Asia akan hadir pada 11–13 Desember 2014 bertempat di Jakarta International Expo Kemayoran. Indometal 2014 berfokus pada membangun keterkaitan sinergis dalam teknologi pengecoran, pengecoran produk, metallurgi, dan teknologi termoproses.

Yang secara strategis diposisikan sebagai platform bisnis khusus untuk baja, aluminium, tembaga, kobalt, nikel dan sektor logam lainnya.

Managing Director Messe Dusseldorf Asia Gernot Ringling mengatakan pameran edisi kedua ini mengalami pertumbuhan peserta sebesar 15% dan diikuti oleh eksebitor dunia, seperti Buhler, Clariant, Adsorbent dan lainnya.

“Pameran business to business ini memberikan pertimbangan untuk pembuat keputusan mengeksplorasi portofolio teknologi dan inovasi terbaru dalam satu wadah. Konsumsi baja Indonesia pada 2013 lebih dari US$13 miliar, tentu saja ini akan menarik karena diikuti oleh pemain besar dunia,” katanya, Rabu (26/11/2014)

Menurut Rini Sumardi, Direktur Wakeni, Indometal telah mencatat kemajuan dan potensi pertumbuhan yang kuat sejak edisi pertama tahun lalu. Indometal 2014 akan membawa para ahli global dan inovasi terkini untuk meningkatkan bisnis dan kemampuan manufaktur Indonesia.

“Ini adalah cara yang menguntungkan untuk memberikan paparan bagi perusahaan dengan rencana strategis jangka menengah dan panjang untuk melakukan bisnis di Indonesia,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper