Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BRAN BUILDER OF THE YEAR: Bos AirAsia Raih Penghargaan di London

Tony Fernandes, CEO Grup AirAsia dinobatkan sebagai Brand Builder of the Year atas prestasinya dalam membangun sebuah merek maskapai penerbangan berbiaya hemat.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 30 Oktober 2014  |  17:30 WIB
BRAN BUILDER OF THE YEAR: Bos AirAsia Raih Penghargaan di London
Tony Fernandes

Bisnis.com, JAKARTA - Tony Fernandes, CEO Grup AirAsia dinobatkan sebagai Brand Builder of the Year atas prestasinya dalam membangun sebuah merek maskapai penerbangan berbiaya hemat.

Penghargaan tersebut diberikan melalui ajang World Branding Awards 2014 yang berlangsung di One Whitehall Place, London pada 28 Oktober 2014.

Dalam rilis yang diterima Bisnis, Kamis (30/10), AirAsia juga dinobatkan sebagai Brand of the Year untuk kategori maskapai.

AirAsia adalah pemenang regional satu-satunya yang memperoleh angka tertinggi untuk sebuah maskapai penerbangan berbiaya hemat di Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina dan Thailand.

Sebanyak 68 brand dari 25 negara memperoleh penghargaan bergengsi yang di selenggarakan di One Whitehall Place di London.

Brand Global yang menerima penghargaan antara lain Apple, Coca-Cola, Del Monte, Heinz, HSBC, Louis Vuitton, McDonald’s, Samsung, Sony PlayStation dan VISA.

Tony Fernandes, CEO Grup AirAsia mengatakan dia merasa terhormat menerima penghargaan bergengsi ini dan mengucapkan terima kasih kepada ajang World Branding Awards atas pengakuan yang luar biasa.

“Branding telah mendapat sebuah tempat khusus di hati saya, dan kami sungguh bangga atas pencapaian ini selama lebih dari 12 tahun kami beroperasi.,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tony fernandes air asia
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top