Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BRAN BUILDER OF THE YEAR: Bos AirAsia Raih Penghargaan di London

Tony Fernandes, CEO Grup AirAsia dinobatkan sebagai Brand Builder of the Year atas prestasinya dalam membangun sebuah merek maskapai penerbangan berbiaya hemat.
Tony Fernandes
Tony Fernandes

Bisnis.com, JAKARTA - Tony Fernandes, CEO Grup AirAsia dinobatkan sebagai Brand Builder of the Year atas prestasinya dalam membangun sebuah merek maskapai penerbangan berbiaya hemat.

Penghargaan tersebut diberikan melalui ajang World Branding Awards 2014 yang berlangsung di One Whitehall Place, London pada 28 Oktober 2014.

Dalam rilis yang diterima Bisnis, Kamis (30/10), AirAsia juga dinobatkan sebagai Brand of the Year untuk kategori maskapai.

AirAsia adalah pemenang regional satu-satunya yang memperoleh angka tertinggi untuk sebuah maskapai penerbangan berbiaya hemat di Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina dan Thailand.

Sebanyak 68 brand dari 25 negara memperoleh penghargaan bergengsi yang di selenggarakan di One Whitehall Place di London.

Brand Global yang menerima penghargaan antara lain Apple, Coca-Cola, Del Monte, Heinz, HSBC, Louis Vuitton, McDonald’s, Samsung, Sony PlayStation dan VISA.

Tony Fernandes, CEO Grup AirAsia mengatakan dia merasa terhormat menerima penghargaan bergengsi ini dan mengucapkan terima kasih kepada ajang World Branding Awards atas pengakuan yang luar biasa.

“Branding telah mendapat sebuah tempat khusus di hati saya, dan kami sungguh bangga atas pencapaian ini selama lebih dari 12 tahun kami beroperasi.,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper