Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran Peralatan Migas Digelar di Singapura Awal Desember

Pelaku usaha pendukung produksi minyak dan gas bumi menyelenggarakan pamerak OGmTech 2014 di Singapura pada 2-5 Desember 2014.
Pompa angguk pengeboran minyak/Bisnis
Pompa angguk pengeboran minyak/Bisnis

Bisnis.com JAKARTA--Pelaku usaha pendukung produksi minyak dan gas bumi menyelenggarakan pamerak OGmTech 2014 di Singapura pada 2-5 Desember 2014.

Rencananya, pameran itu akan diikuti sejumlah pelaku usaha terkemuka di bidang layanan industri minyak dan gas seperti A-Tech Marketing, Faro, HwaCheon,  Ichi Seiki, Makino, Mitutoyo, NDT Instruments, Rockwell Automation, ST Kinetics, Super Abrasives Engineering, V Eye Precision, VF Fastening, dan Viscoy.

Dalam ajang bergengsi itu, pelaku usaha akan menampilkan produk terbarunya untuk mengubah teknologi dan solusi produksi yang dapat menghasilkan layanan efisiensi, mengurangi biaya dan meningkatkan operasional serta standar pelayanan untuk industri minyak dan gas.

Jae Kyu Kim, Manajer Minyak & Gas Asia Tenggara Rockwell Automation, mengungkapkan sebagai pameran perdana yang diselenggarakan bersamaan dengan OSEA --ajang pameran Minyak & Gas yang paling banyak dihadiri di wilayah tersebut-- OGmTech2014 akan menyajikan platform terbaik untuk memamerkan solusi Rockwell Automation.

“Platform ini dapat membantu produsen minyak dan gas memaksimalkan aset mereka serta mengurangi biaya operasional – dengan mengintegrasikan informasi, daya kontrol, dan keamanan untuk keoptimalan operasi,” katanya dalam keterangan resminya, Kamis (23/10/2014).

Selain platform, pameran itu juga akan diluncurkan alat pengukuran penguji kekasaran permukaan CNC dan CRYSTA-Apex EX1200 Series. Alat buatan Mitutoyo Asia Pacific itu dibuat menggunakan material yang sangat ringan dan struktur mesin dengan tipe gerakan inovatif yang memberikan stabilitas gerak cepat untuk meningkatkan kecepatan pemindaian serta akurasi yang lebih baik.

Desmond Yee, Senior Regional Manager di Mitutoyo Asia Pasific, mengungkapkan pihaknya melihat adanya permintaan atas produk dan solusi pengukur presisi dalam sektor minyak dan gas.

“OGmTech 2014 edisi pertama ini memberikan kesempatan sempurna bagi kami untuk memperluas nilai merek dan jaringan bisnis kami dalam industri minyak dan gas. Pameran ini juga membawakan sarana kesempatan bagi kami untuk mempromosikan kesadaran kami akan kapabilitas serta layanan konsultasi dan solusi pengukuran metrologi”, katanya.

 

Pameran         2-5 Desember 2014

Lokasi             Marina Bay Sands Singapura Lantai 3

Jam Buka        10.30 – 18.00

 

Berikut link lengkap penyelenggaraan event itu: www.OGmTech.com www.osea-asia.com

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukas Hendra TM
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper