Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah Kegiatan Bambang Susantono Setelah Selesai Jadi Wamen Perhubungan

Wakil Menteri Perhubungan Bambang Susantono menggelar silaturahmi sekaligus perpisahan bersama jajaran Kementerian Perhubungan karena bakal mengakhiri masa baktinya setelah pelantikan presiden baru pada Senin (20/10/2014).
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Menteri Perhubungan Bambang Susantono menggelar silaturahmi sekaligus perpisahan bersama jajaran Kementerian Perhubungan karena bakal mengakhiri masa baktinya setelah pelantikan presiden baru pada Senin (20/10/2014).

Bambang bergabung di Kemenhub sejak 2009 saat kepemimpinan Menteri Freddy Numberi dan dilanjutkan oleh Evert Erens Mangindaan. Di zaman Mangindaan, dia diberi penugasan untuk melakukan penataan dan reformasi birokrasi, selain mempercepat pembangunan jalur rel lintas utara sepanjang 727 kilometer dari Jakarta hingga Surabaya.

"Saya berharap berbagai capaian yang telah kita raih bersama, bisa dipertahankan dan ditingkatkan," katanya, Jumat (17/10/2014).

Setelah menyelesaikan masa tugasnya di Kementerian Perhubungan, Bambang mengaku belum memikirkan rencana ke depan. Dia mengatakan akan memanfaatkan waktu senggang untuk bersantai dan beristirahat, selain melakukan riset dan mengajar di perguruan tinggi.

Ditanya terkait tawaran posisi menteri yang mungkin diberikan oleh pemerintahan baru, dia mengaku belum memikirkan hal tersebut dan tidak ingin berspekulasi.

Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub Suroyo Alimoeso yang mewakili para undangan mengatakan Wamen Bambang Susantono memiliki karakter pekerja keras dan responsif sehingga terkadang para pegawai kementerian tidak bisa menyesuaikan ritmen kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper