Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran High-End Personal Audio Digelar di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan

Produk high-end personal audio terkemuka dunia dihadirkan untuk mendukung konsumen yang menginginkan kualitas suara berkualitas.
Poster Ultimate Sound Fair/head-fi.org
Poster Ultimate Sound Fair/head-fi.org

Bisnis.com, JAKARTA— Produk high-end personal audio terkemuka dunia dihadirkan untuk mendukung konsumen yang menginginkan kualitas suara berkualitas.

Lewat helatan Ultimate Sound Fair yang merupakan pameran high-end personal audio yang pertama kalinya, 17 merek terkemuka dunia ambil andil dalam pameran ini.

Pameran diadakan pada 26 – 27 September 2014, bertempat di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB

Beberapa produsem a.l Astell and Kern, Audio Technica, Herman/Gardon, Philips, Shure Beyerdynamic, Sennheiser, Jerry Harvey, Pendulumic, Drago, Crystal Cable, Dita, Sony dan Westone menampilkan produk terkini mereka.

PT Trikomsel Oke Tbk yang merupakan perusahaan distributor dan peritel produk telekomunikasi yang juga bertindak sebagai penyelenggara menyatakan eratnya hubungan antara produk telekomunikasi dan personal audio sekarang ini membawa peningkatan kebutuhan untuk mendapatkan produk penunjang berkualitas.

“Banyak produk telekomunikasi yang sudah bisa memainkan 24-bit music dan membutuhkan perangkat audio yang bisa menunjang kualitas suara yang dihasilkan. Sehingga dengan hadirnya berbagai produk high-end yang kualitasnya sudah teruji bisa menjembatani kebutuhan konsumen,” tuturn Sugiono Wiyono Sugialam, Presiden Direktrur Trikomsel kepada wartawan, Jumat (26/9).

Seiring berkembangnya industri musik di Indonesia, saat ini makin banyak pilihan produk high-end personal audio yng memampukan para pendengarnya menikmati musik menggunakan digital audio player lewat headphone atau earphone berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper