Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wow Brand Anugerahi Indosat Bronze Championship

Ajang Indonesia WOW Brand 2014 menganugerahi Bronze Championship untuk kategori Cellular Operator kepada PT Indosat Tbk (ISAT).

Bisnis.com, JAKARTA--Ajang Indonesia WOW Brand 2014 menganugerahi Bronze Championship untuk kategori Cellular Operator kepada PT Indosat Tbk (ISAT).

Tak hanya melakukan pembelian ulang, Indosat dinilai sebagai tiga besar brand yang mampu membuat pelanggannya mau merekomendasikan brand Indosat kepada teman dan kerabat di sekitarnya.

Group Head Marketing Communications Indosat, Novie Hastuti mengatakan brand Indosat dianggap memiliki kekuatan word of mouth yang baik.

"Sehingga kami akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan agar pengalaman yang dirasakan pelanggan semakin baik lagi," ujar Novie dalam rilisnya yang diterima Bisnis.com (19/9/2014).

Setelah empat tahun sejak 2010, Indonesia WOW Brand 2014 ini menjadi kali pertama menggunakan konsep baru yang merujuk pada konsep WOW Marketing yang merupakan hasil studi MarkPlus Inc.

Ajang ini tentu menghadirkan tolok ukur bagi para marketeers dengan memberikan perspektif baru dalam menilai sebuah brand yang bukan hanya harus mampu dibeli berulang kali, tetapi juga direkomendasikan kepada teman dan keluarga di sekitarnya.

Selain itu, ajang ini juga memiliki visi untuk mendorong daya saing diantara brand baik sejenis maupun tidak.

Sedang parameter yang digunakan adalah berdasarkan rasio jumlah advokator yang merekomendasikan popularitas brand secara spontan atau disebut memiliki Brand Advocacy Ratio (BAR) yang tertinggi melalui 2 ribu responden di 18 kota besar seperti Aceh, Medan, Padang, Jakarta, Bandung, Surabaya, Manado, hingg Jayapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sanjey Maltya
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper