Cipta Kridatama Raih Kontrak Tambang US$63 Juta

PT Cipta Kridatama (CK), anak perusahaan PT ABM Investama Tbk. Menyatakan mendapat kontrak pertambangan batu bara senilai US$63 juta.
M. Taufiqur Rahman | 02 September 2014 14:34 WIB
Penambangan batu bara - Bisnis

Bisnis.com,JAKARTA--PT Cipta Kridatama (CK), anak perusahaan PT ABM Investama Tbk. Menyatakan  mendapat  kontrak  pertambangan batu bara senilai US$63 juta.

Kontrak  tersebut berasal dari PT Bangun Olahsarana Sukses (BOSS), anak perusahaan PT Megah Pratama Resources.

Berdasarkan pernyataan resmi perusahaan yang diterima Bisnis, Selasa (2/9/2014), penandatanganan kontrak kerja penambangan batu b ara itu dilakukan oleh Direktur Utama CK Yovie Priadi dan Direktur Utama BOSS William Siawira pada 15 Agustus 2014 lalu.

Direktur Utama CK Yovie Priadi mengatakan kontrak baru ini akan menjaga kinerja perusahaan tetap positif ditengah kondisi industri batu bara yang belum membaik.

"CK akan memberikan layanan jasa pertambangan seperti pengupasan lapisan pucuk tanah dan tanah penutup, pengangkutaan dan penyewaan alat berat," katanya, Selasa (2/9/2014).

Yovie menyebutkan perusahaannya juga menawarkan pemeliharaan infrastruktur jalan angkut batu bara untuk pit tambang batu bara BOSS yang terletak di Kabupaten Kutai Barat, Provinsi Kalimantan Timur.

Tag : kontrak tambang
Editor : Ismail Fahmi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top