Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Philips Bidik Potensi Pasar Lampu di Bandung

Royal Philips membuka galeri pencahayaan Philips Home Lighting Store ke-17 di Indonesia dengan memilih lokasi di Bandung Jawa Barat

Bisnis.com, JAKARTA-Royal Philips membuka galeri pencahayaan Philips Home Lighting Store ke-17 di Indonesia dengan memilih lokasi di Bandung Jawa Barat.

Ryan Tirta Yudhistira, Head of Marketing, Philips Lighting Commercial Royal Philips, mengatakan pembukaan galeri sebagai langkah signifikan untuk memperluas jaringan bisnis pencahayaan luminer di seluruh nusantara.

Galeri Bandung itu, lanjutnya, dapat memberi pelanggan pengalaman one-stop shopping yang unik dan juga untuk mendapatkan saran dari ahli mengenai solusi pencahayaan Philips yang inovatif.

“Sebagai kota ketiga terbesar di Indonesia, Bandung berkembang pesat terutama di bidang perumahan dan komersial,” katanya seperti dalam siaran persnya yang diterima Bisnis.com, Kamis (28/8/2014).

Menurutnya, Philips melihat kesempatan besar untuk menawarkan solusi pencahayaan bersama produk-produk yang dapat beradaptasi dan relevan dengan perkembangan arsitektur dan pasar desain interior lokal di Bandung.

Sebab, imbuhnya, Philips Home Lighting Store dapat menyediakan solusi pencahayaan untk setiap kebutuhan mulai dari rumah pribadi, asrama mahasiswa sampai toko  ritel, restoran, dan perhotelan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper