JOKOWI VS PRABOWO: Ini Cara Jokowi-JK Majukan Properti Indonesia

Jokowi-JK akan mengabdi pada pembangunan perumahan rakyat menengah-ke bawah dengan melakukan pembangunan mix bukan hanya rumah susun dan rumah tapak melainkan rumah deret.
Deliana Pradhita Sari | 02 Juli 2014 16:07 WIB
Ilustrasi - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA -- Dalam talkshow capres bicara rumah rakyat yang diselenggarakan di Jakarta belum lama ini, timses pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-Jk), Enggartiasto Lukita didampingi Setyo Maharso tidak banyak mengumbar janji dalam visi dan misi kandidat yang mereka usung.

Mantan Ketua Umum REI periode 1992-1995 tersebut mengaku kandidat capres-cawapres Jokowi-JK akan mengabdi pada pembangunan perumahan rakyat menengah-ke bawah dengan melakukan pembangunan mix bukan hanya rumah susun dan rumah tapak melainkan rumah deret.

Satu kubu dengan Enggar, Setyo Maharso juga membahas salah satu program Jokowi-Jk untuk membangun kondominium warga asing di Indonesia yang  dinilai jauh tertinggal dibandingkan dengan pembangunan di negara lain di Asia.

“Kalaupun  sekarang ada kondominium warga asing di Indonesia, itu berada di grey area yang ilegal. Hal tersebut justru menyusahkan pemerintah,” tandasnya.

Setyo menambahkan, program Jokowi-JK untuk 5 tahun ke depan yaitu membangun kondominium warga asing dengan luas di atas 200 m yang terdiri dari 3 kamar seharga Rp2,5 miliar ke atas.

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top