Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Serah Terima Tamansari Lagoon Januari 2015

Pembangunan kompleks bangunan terpadu Tamansari Lagoon di Kota Manado, Sulawesi Utara, dipastikan akan segera rampung pada akhir tahun ini.

Bisnis.com, JAKARTAPembangunan kompleks bangunan terpadu Tamansari Lagoon di Kota Manado, Sulawesi Utara, dipastikan akan segera rampung pada akhir tahun ini. Dengan begitu, ujar Direktur Utama PT Wika Realty Budi Saddewa Soediro, unit apartemen di area tersebut akan diserahterimakan pada awal tahun depan.Setelah tahapan struktur selesai, pembangunan akan memasuki tahapan finishing. Kami rencanakan Tamansari Lagoon akan mulai diserahterimakan pada Januari 2015, katanya dalam rilis, Sabtu (28/6/2014).Bangunan tersebut merupakan proyek yang merangkum apartemen, kondotel, dan kawasan komersial, dan dibangun di atas lahan seluas 2.500 m2. Proyek ini merupakan hasil kerja sama Wika Realty dengan PT Filadelfia Blessing Family, dengan investasi sebanyak Rp200 miliar.Bangunan setinggi 28 lantai tersebut terletak di pusat bisnis Kota Manado yang dekat dengan berbagai fasilitas lain seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan sekolah internasional. Dengan begitu, tambahnya, Tamansari Lagoon diharapkan menjadi icon baru di kota tersebut.Sebagai kota pariwisata, bisnis, dan metropolitan yang terus berkembang, sambungnya, kebutuhan kamar hotel di kawasan tersebut semakin meningkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatia Qanitat
Editor : Fatia Qanitat

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper