Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TangCity Mall Tawarkan Liburan Holiday Adventure with Taro

Tangcity Mall menawarkan nuansa alam dengan wahana permainan goa berstalakmit, rumah pohon, flying fox, dan landing net di main Atrium untuk memberikan pilihan liburan dengan petualangan di dalam mal.
 Acara Holiday Adventure with Taro/Jibi
Acara Holiday Adventure with Taro/Jibi

Bisnis.com, JAKARTA - Tangcity Mall menawarkan  nuansa alam dengan wahana  permainan  goa  berstalakmit,  rumah  pohon,  flying  fox,  dan  landing  net di Main Atrium untuk memberikan pilihan liburan dengan petualangan di dalam mal. 

Suasana hutan tropis yang menyenangkan sekaligus menantang dihadirkan Tangcity Mall dengan mengusung tema Holiday Adventure with Taro.

"Untuk mencoba keempatnya, pengunjung hanya perlu merogoh kocek p10.000 di booth yang menjual produk snek Taro. Holiday Adventure with Taro diselenggarakan 14 hingga 29 Juni 2014," ujar Novrina Intan Cahyana, Community Relation Manager, TangCity Mall, dalam keterangan pers, Jumat (20/6).

Dia menjelaskan event itu digelar dengan serangkaian acara yang mengajak keluarga mengisi waktu liburan bersama di Tangcity Mall. Misalnya, Bento Box Competition pada Minggu (22 Juni 2014), menjadi aktivitas yang menguji kerjasama antara  ibu  dan  anak  dalam  mengolah  penampilan  makanan  agar  lebih  menarik  dan menggugah selera.

Selain itu, dalam Holiday Adventure with Taro menggelar Taro Recycle Bag Making Competition pada Sabtu 21 Juni 2014.

Di sini anak-anak dapat mengasah kreativitas dan imajinasidari bungkus snek hingga menjadi benda yang memiliki nilai tambah.

Tak hanya itu, percayadiri  anak juga dapat dibentuk dari  pagelaran busana bertemakan petualang yang bertajuk Kids Adventure Costume Contest.

"Para pemenang kompetisi  berhak mendapatkan hadiah tabungan  Taplus  Anak  dari  Bank  Nasional  Indonesia  (BNI)  dengan  nilai  total  lebih  dari Rp8 juta. Berbagai pertunjukan juga turut memeriahkan Holiday Adventure with Taro di TangcityMall," ujar Novrin.

Pertunjukan yang digelar seperti permainan perkusi dari komunitas Anak Langit, permainan angklung dari SaungUdjo (Bandung),  penampilan dari  siswa Purwacaraka Music Studio, Kids Animal Dancing,serta  pertunjukan kolaborasi  drama musikal  dan  puppet  show dalam cerita  Taro  PialaEmas.

"Liburan kian ceria dengan kompetisi  foto  pengunjung di  arena  Holiday Adventure withTaro yang  diunggah  ke  twitter  @tangcity. 

Sepuluh  foto  terbaik  yang  berhak  membawapulang voucher belanja Tangcity Mall senilai masing-masing Rp50.000.

"Suasana berlibur di Tangcity Mall semakin seru dengan tersedianya fasilitas, seperti tempat berbelanja  yang  melengkapi  kebutuhan  sehari-hari,  pertokoan  gadget  dan  fesyen,  arenabermain  anak,  dan  wisata  kuliner," kata Novrin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper