Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Changi Airport Siarkan Langsung Piala Dunia Sebulan Penuh

Changi Airport turut serta memeriahkan demam sepak bola. Bandar udara kebanggaan Singapura tersebut menayangkan siaran langsung seluruh pertandingan Piala Dunia bagi para penumpangnya dari tanggal 13 Juni sampai 14 Juli 2014.

Bisnis.com, JAKARTA--,Changi Airport turut serta memeriahkan demam sepak bola. Bandar udara kebanggaan Singapura tersebut menayangkan siaran langsung seluruh pertandingan Piala Dunia bagi para penumpangnya dari tanggal 13 Juni sampai 14 Juli 2014.

Area siaran langsung di tempat transit keberangkatan telah dibangun di tiga terminal Changi Airport. Para penggemar sepak bola yang bepergian dari atau melalui Changi Airport selama musim Piala Dunia tidak perlu khawatir akan ketinggalan pertandingan yang berlangsung sekali empat tahun ini.

Seluruh pertandingan akan disiarkan secara langsung pada 19 layar TV di area nonton. Bagi mereka yang menyukai permainan virtual, tersedia 10 unit Sony PlayStation 4 yang dapat dimainkan diantara pertandingan dan dengan demikian menghibur para penumpang yang sedang menunggu penerbangan berikutnya.

Senior Vice President for Airport Operations Management at Changi Airport Group Jayson Goh mengatakan pihaknya  menyediakan tempat menonton seluas 100 meter persegi yang mampu menampung lebih dari total 120 penonton. Para penumpang dapat menyaksikan pertandingan secara langsung di ruang pintu keberangkatan sambil menunggu penerbangan selanjutnya.

"Semua itu kami sediakan dengan harapan agar para penumpang bisa merasa terhibur di Changi Airport selama musim Piala Dunia ini,” katanya dalam rilis yang diterima Bisnis hari ini, Rabu (18/6/2014)
.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper