Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INDO LIVESTOCK 2014: Pameran Peternakan Terbesar 18-20 Juni 2014

Kementerian Pertanian bersama PT Napindo Media Ashatama kembali mengadakan pameran dan forum peternakan dan perikanan yang diklaim terbesar di Indonesia.
Bisnis.com, JAKARTA--KementerianPertanian bersama PT Napindo Media Ashatama kembali mengadakan pameran dan forum peternakan dan perikanan yang diklaim terbesar di Indonesia.
 
Pameran bertajuk Indo Livestock 2014 ke-9 ini akan diadakan di Hall A dan B JCC Senayan, Jakarta, pada 18-20 Juni 2014 yang menggandeng 570 pelaku usaha peternakan dan derivatifnya dari 50 negara.
 
"Pameran ini akan menampilkan industri peternakan dari hulu sampai hilir serta semua penunjangnya," kata Didit Siswodwiatmoko, Project Director PT Napindo Media Ashatama, Jumat (13/6/2014).
 
Dia mengungkapkan, tujuan acara ini utamanya adalah untuk mendukung peningkatan gizi masyarakat lewat konsumsi protein hewani seperti susu, daging, telur ikan.
 
Indo Livestock ini nantinya juga akan diiringi oleh pelaksanaan Indofeed Expo untuk pakan ternak, Indo Dairy bagi pelaku usaha susu dan industri perikanan dengan judul Indo Fisheries.
 
Selain keempat forum itu, expo ini nantinya juga akan menjadi ajang pamer bagi pelaku usaha teknologi, seperti mesin pengolahan, pengontrol iklim, perkandangan dan tidak ketinggalan obat-obatan peternakan.
 
Didit menjabarkan, acara ini juga menampilkan 7 paviliun negara yang mengisi pameran ini, yaitu Indonesia, AS, Eropa, China, Belanda, Taiwan dan Korea Selatan.
 
"Memang dalam expo ini tidak ada tranksaksi langsung. Tapi lebih merupakan ajang temu bisnis produsen dan konsumen," ungkap Didit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arys Aditya
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper