Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PLI Targetkan 30 Kios Edisi Akhir di MPS

PT Prioritas Land Indonesia (PLI) lucurkan kembali kios edisi terakhir pada pertengahan Juni ini dengan jumlah 30 unit yang berada di area Majestic Point Serpong (MPS).
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA— Merespons tingginya antusiasme masyarakat,  PT Prioritas Land Indonesia (PLI) akan melucurkan kembali kios edisi terakhir pada pertengahan Juni ini dengan jumlah 30 unit yang berada di area Majestic Point Serpong (MPS).

Perkembangan pasar dan belajar mendengar yang diinginkan konsumen, PT PLI mengubah konsep ruko (rumah toko/comercial area) MPS menjadi kios membuahkan hasil. Peluncuran akan perubahan yang dilakukan sejak pertengahan Mei lalu telah terjual 40 kios.

Sebelumnya, PT PLI memasarkan ruko dua lantai dengan luas mulai dari 93 meter persegi hingga 306 meter persegi. Sebanyak 40 ruko yang disediakan dijual dengan harga mulai dari Rp2,7 miliar–Rp6,5 miliar hingga terjual 20 unit. Permintaan pasar yang menginginkan tempat tidak terlalu luas dan harga yang terjangkau membuat PT PLI mengubah konsep.

Dari 40 Ruko yang diluncurkan hanya tersisa sekitar 20 unit. Karena melihat permintaan pasar terhadap tempat berjualan yang tidak terlalu luas dan harga yang terjangkau, akhirnya PT PLI mengubah konsepnya menjadi kios.

”Intinya kami belajar mendengar apa yang diinginkan oleh konsumen. Makanya, produk kios ini laris manis dan kami percaya sambutan pasar terhadap kios edisi kedua ini akan sama dengan edisi sebelumnya,” kata Presiden Direktur PT PLI Marcellus Chandra dalam rilisnya, Kamis (12/6/2014).

Kios MPS yang telah diubah tersebut dijual dengan harga mulai dari sekitar Rp280 juta-Rp800 juta dengan luas bangunan mulai dari 10 meter persegi–28.3 meter persegi. Kios ini tepat berada di lantai dasar (ground floor) apartemen MPS yang sudah habis terjual.

Apartemen yang terdiri dari dua menara ini, yakni Tower Lucia dan Tower Khan memiliki 900 unit yang diprediksi jumlah penghuninya mencapai sekitar 1800 orang jika terisi semuanya.

“Melihat jumlah penghuni yang cukup tinggi tersebut ditambah dengan padatnya perumahan yang di sekitar MPS ini, kami yakin kios ini akan sangat menguntungkan,” kata Marcell.

Marcell menambahkan bahwa lokasi yang berada di segitiga emas kawasan Serpong, yakni Summarecon, Karawaci, dan BSD City dan dikelilingi oleh pusat pendidikan, rumah sakit, perkantoran dan pusat belanja bertaraf international yang dapat ditempuh dalam hitungan menit, menjadikan Kios MPS sebagai pusat bisnis yang menguntungkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper