Suzuki Ertiga Dipilih Sebagai Armada Taksi Express

Operator taksi PT Express Transindo Tbk. (TAXI) memilih Suzuki Ertiga sebagai armada taksi di Padang, Sumatra Barat, yang merupakan daerah ekspansi baru perseroan.
Maftuh Ihsan
Maftuh Ihsan - Bisnis.com 07 Juni 2014  |  21:30 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Operator taksi PT Express Transindo Tbk. (TAXI) memilih Suzuki Ertiga sebagai armada taksi di Padang, Sumatra Barat, yang merupakan daerah ekspansi baru perseroan.

Direktur Operasional Express Transindo Herwan Gozali mengatkan mobil berjenis MPV ini dinilai mempunyai kelebihan dalam hal suku cadang yang mudah didapatkan dan efisiensi bahan bakar.

"Tidak hanya itu, taksi Express Suzuki Ertiga ini juga memilki ruang kabin yang cukup luas, sehingga mampu memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggannya," ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (7/6/2014).

Di Padang, taksi Express akan menggunakan tarif taksi reguler Express seperti di kota lainnya, yaitu Rp6.000 pada saat buka pintu dan Rp3.000 untuk setiap kilometernya.

Armada taksi Express di kota tersebut juga memiliki fasilitas berupa DDS (Digital Dispatch System) yaitu sistem deteksi yang akan membantu pengemudi menjangkau pelanggan dengan lebih mudah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ertiga

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top