Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MUDIK LEBARAN: Tiket Kereta Tawang (Semarang)-Gambir (Jakarta) untuk Arus Balik Masih Tersedia

Tiket kereta api jurusan Stasiun Tawang (Semarang) menuju Stasiun Gambir (Jakarta) untuk keperluan arus balik pada tanggal 2 Agustus 2014 masih tersedia di situs resmi penjualan www.tiket.com.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Tiket kereta api jurusan Stasiun Tawang (Semarang) menuju Stasiun Gambir (Jakarta) untuk keperluan arus balik pada 2 Agustus 2014 masih tersedia di situs resmi penjualan www.tiket.com.

Berdasarkan pantauan Bisnis.com pukul 19.10 WIB pada Jumat (16/5/2014), tiket kereta Gumarang Lebaran tersebut dijual dengan harga Rp475.000 untuk penumpang dewasa dan anak serta Rp48.000 untuk penumpang bayi.

Harga tiket tersebut untuk kereta kelas eksekutif dengan jadwal keberangkatan pukul 03.52 WIB dari Semarang serta tiba 10.05 WIB di Jakarta pada hari yang sama. Bisnis.com belum dapat memastikan jumlah kursi yang tersisa untuk kereta tersebut.

Sementara itu, kereta lain dengan jurusan yang sama seperti Argo Sindoro, Argo Anggrek Pagi, Argo Muria, Bangunkarta, Sembrani, Argo Anggrek Malam telah habis dipesan untuk 2 Agustus 2014.

Sebagai gambaran, masa angkutan Lebaran ditetapkan selama 16 hari. Masa itu dimulai sebelum Lebaran selama 7 hari pada 21 Juli hingga 27 Juli 2014, masa Lebaran selama 2 hari pada 28 Juli hingga 29 Juli 2014 serta setelah Lebaran selama 7 hari dimulai 30 Juli hingga 5 Agustus 2014.

Jumlah kereta api tambahan yang disiapkan oleh PT KAI mencapai 18 di wilayah Jawa. Jumlah tersebut melengkapi 239 rangkaian kereta api reguler serta 14 kereta api ekonomi subsidi dengan jumlah total kursi 197.136 buah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yodie Hardiyan
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper