Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran Peralatan Teknologi China Kembali Digelar di JIExpo

Pemerintah Kota Shanghai kembali menggelar pameran teknologi dan produk China yang bertajuk China Technical Equipment & Commodities Exhibition pada 8 10 Mei 2014 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA — Pemerintah Kota Shanghai kembali menggelar pameran teknologi dan produk China yang bertajuk 2014 China Technical Equipment & Commodities Exhibition pada 8 – 10 Mei 2014 di JIExpo.  Pameran ini memasuki tahun ke-13 sejak pembukaan pertama pada 2002.

Seiring dengan perkembangan kebudayaan dari tahun ke tahun, pameran ini sudah menjadi salah satu platform yang paling penting dari kerja sama ekonomi dan komunikasi antara Indonesia dan China.

Pameran ini memperkenalkan teknologi dan perkembangan Shanghai dan daerah sekitarnya melalui beragam jenis produk. Produk yang dipamerkan dalam pameran ini umumnya sangat diminati oleh pelanggan di Indonesia.

Konselor Kedutaan Besar RRC untuk Indonesia Mr Zhou Hui mengatakan pameran ini akan membawa kesempatan yang baik untuk saling berkomunikasi antara kalangan komersial dari kedua negara. “Semoga meningkatkan kerjasama yang saling menguntungkan” ucapnya, Rabu (8/5/2014)

Dengan luasan area 2.000 m2, pameran ini diikuti oleh lebih dari 128 peserta dari China antara lain dari Shanghai, Ningbo, dan Zhejiang.

Richard Tan selaku Wakil Sekjen Lembaga Kerjasama Indonesia China (LIC) yang juga merupakan salah satu satu pengurus Perhimpunan Pengusaha Tionghoa Indonesia, serta pemuka-pemuka komunitas China di Indonesia, menekankan pentingnya pameran ini.

“Diharapkan pameran ini akan lebih mempromosikan pertukaran ekonomi dan perdagangan bilateral antara China dan Indonesia. Rencana pembangunan 2011-2025 [MP3EI] menyediakan banyak peluang untuk perdagangan dan kerja sama ekonomi antara kedua negara,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper