Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sahid J-Walk Mall Beroperasi Akhir 2014

Sahid Property mengembangkan pusat perbelanjaan Sahid J-Walk Mall dengan target beroperasi akhir 2014.
Pamuji Tri Nastiti
Pamuji Tri Nastiti - Bisnis.com 25 April 2014  |  15:54 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, YOGYAKARTA - Sahid Property mengembangkan pusat perbelanjaan Sahid J-Walk Mall dengan target beroperasi akhir 2014.

Saat ini pembangunan telah melewati tahap topping off atau pemasangan atap tahap pertama dengan kontraktor PT NKE yang secara langsung mengerjakan pusat perbelanjaan di kawasan mixed-used development.

Dorothea Novita, Mall Manager Sahid J-Walk memastikan pusat perbelanjaan akan diramaikan tenant besar seperti Blitzmegaplex, Coffee Bean, Solaria, Baskin Robbins, Guardian juga Samsung Plaza.

"Setelah topping off tahap pertama kami harap Blitzmegaplex dapat melakukan fitting out mezzanine sehingga bisa beroperasi tepat waktu," jelasnya seusai topping off, Jumat (25/4/2014).

Sahid J-Walk Mall mulai dibangun bersamaan dengan proyek utama Yogya Lifestyle City pada Oktober 2013. Dengan target pengerjaan 365 hari, proyek diharapkan rampung pada November untuk selanjutnya dilaunching pada akhir tahun ini.

Dani Limandani selaku General Manager Marketing PT Koba Pangestu selaku pengembang mengatakan Sahid J-Walk Malkk merupakan bagian dari mixed-use development bersamaan dengan kondotel dan apartemen.

"Pemasaran mall, kondotel dan apartemen sudah dilakukan sejak tahun lalu, apartemen sudah terjual semua, kondotel 80% dan mall menyisakan 40% untuk tenant," paparnya.

Sementara Direktur Utama Koba Pangestu Haryadi Sukamdani berharap pengembangan properti itu bisa menyerap 3.000 tenaga kerja dari wilayah DIY dan sekitarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mall sahid grup
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top