Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sahid J-Walk Mall Beroperasi Akhir 2014

Sahid Property mengembangkan pusat perbelanjaan Sahid J-Walk Mall dengan target beroperasi akhir 2014.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, YOGYAKARTA - Sahid Property mengembangkan pusat perbelanjaan Sahid J-Walk Mall dengan target beroperasi akhir 2014.

Saat ini pembangunan telah melewati tahap topping off atau pemasangan atap tahap pertama dengan kontraktor PT NKE yang secara langsung mengerjakan pusat perbelanjaan di kawasan mixed-used development.

Dorothea Novita, Mall Manager Sahid J-Walk memastikan pusat perbelanjaan akan diramaikan tenant besar seperti Blitzmegaplex, Coffee Bean, Solaria, Baskin Robbins, Guardian juga Samsung Plaza.

"Setelah topping off tahap pertama kami harap Blitzmegaplex dapat melakukan fitting out mezzanine sehingga bisa beroperasi tepat waktu," jelasnya seusai topping off, Jumat (25/4/2014).

Sahid J-Walk Mall mulai dibangun bersamaan dengan proyek utama Yogya Lifestyle City pada Oktober 2013. Dengan target pengerjaan 365 hari, proyek diharapkan rampung pada November untuk selanjutnya dilaunching pada akhir tahun ini.

Dani Limandani selaku General Manager Marketing PT Koba Pangestu selaku pengembang mengatakan Sahid J-Walk Malkk merupakan bagian dari mixed-use development bersamaan dengan kondotel dan apartemen.

"Pemasaran mall, kondotel dan apartemen sudah dilakukan sejak tahun lalu, apartemen sudah terjual semua, kondotel 80% dan mall menyisakan 40% untuk tenant," paparnya.

Sementara Direktur Utama Koba Pangestu Haryadi Sukamdani berharap pengembangan properti itu bisa menyerap 3.000 tenaga kerja dari wilayah DIY dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper