Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jakarta Setiabudi (JSPT) Siapkan Proyek Mixed-Use di Mega Kuningan

PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk. mempersiapkan pengembangan kawasan terpadu di Mega Kuningan dengan nilai investasi mencapai US$300 juta.
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 23 April 2014  |  22:20 WIB
 rencana yang ada adalah melakukan pengembangan mix-used building yang terdiri dari perkantoran, hotel, dan pusat perbelanjaan.  - bisnis.com
rencana yang ada adalah melakukan pengembangan mix-used building yang terdiri dari perkantoran, hotel, dan pusat perbelanjaan. - bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk. mempersiapkan pengembangan kawasan terpadu di Mega Kuningan dengan nilai investasi mencapai US$300 juta.

Perusahaan telah memiliki lahan seluas 3,5 ha di kawasan tersebut sejak awal 1990-an. Dalam rencana, pengembangan akan dilakukan pada tahun depan. Saat ini, sedang dalam tahap pematangan desain. 

Presiden Direktur PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk. Jefri Darmadi mengatakan untuk melakukan pengembangan proyek tersebut, perusahaan membuka peluang kerja sama dengan pihak lain, yang belum diputuskan saat ini.

“Ini masih dalam perencanaan. Untuk keputusan bermitra ini bukan dalam uang saja yang dicari, melainkan dilihat juga dari peluang atau kesempatan yang muncul melalui kerja sama tersebut,” katanya dalam acara Topping Off Setiabudi SkyGarden, Rabu (23/4/2014).

Dia memaparkan rencana yang ada adalah melakukan pengembangan mix-used building yang terdiri dari perkantoran, hotel, dan pusat perbelanjaan. Dia menyatakan tidak akan melakukan pembangunan residensial di area tersebut.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mixed use
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top